Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Api Lalap Gudang di Sembung, Beruntung Mobil Terselamatkan

Penulis : Joko Pramono - Editor : Heryanto

23 - Jul - 2017, 23:21

Placeholder
Pemadam kebakaran berjibaku padamkan api di Kelurahan Sembung Tulungagung, Minggu (23/7/2017) malam (Foto : Joko Pramono/Tulungagung TIMES)

Kebakaran semenjak bulan Januari hingga Juli ini masih terus terjadi. Kali ini api melalap gudang kayu jati milik H. Khomsul (73) yang juga merupakan orang tua pemilik radio LIUR Afton Afianto.

Gudang yang beralamat di Jalan Ade Irma Suryani kelurahan Sembung  RT 3 RW 2 nomer 41 ini atapnya habis dilalap jago merah yang membara. Beruntung sebuah mobil di dalam gudang yang menyatu dengan garasi itu bisa di selamatkan. 

"Api berasal dari belakang gudang, setelah melihat saya beritahu bapak (H. Khomsul) lalu dia segera keluarkan mobilnya," kata Yoto penjaga malam rumah keluarga Khomsul pada petugas. 

Rakidi Kabid Pemadam Kebakaran Tulungagung mengatakan ikhwal kebakaran saat pemilik gudang pulang dari warung dan langsung menonton pertandingan sepak bola di televisi. 

"Warga yang mengetahui lebih dulu, justru Petugas Damkar dihubungi warga dan segera datang dan melakukan upaya pemadaman api,dan api bisa dipadamkan," ungkap Rakidi dilokasi kejadian. 

Kejadian kebakaran di kota marmer ini menurut Rakidi adalah kejadian yang ke dua puluh tujuh. Total kerugian menurut data petugas kepolisian mencapai Rp. 400.000.000 dan korban jiwa nihil.(*)


Topik

Peristiwa kebakaran-Tulungagung Pemadam-Kebakaran



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Joko Pramono

Editor

Heryanto