Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Fathus Salafi Kecam Tindakan Tentara Israel

Penulis : Heru Hartanto - Editor : Heryanto

24 - Jul - 2017, 20:13

Placeholder
Aksi Damai Siswa Siswi Madrasah Aliyah Fathus Salafi Kecam Tindakan Tentara Israel (Foto : Heru Hartanto/SitubondoTIMES)

Siswi Siswi di Madrasah Aliyah Fathus Salafi, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo Jawa Timur lakukan aksi damai di lingkungan sekolahnya mengecam tindakan tentara Israel yang membatasi warga Palestina untuk ibadah di Masjid Al-Aqsa, Senin (24/07/2017).

Siswa-siswi itu meminta Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) untuk segera menegahi atau ambil tindakan konflik kedua negara tersebut, dan mendukung Pemerintah Republik Indonesia untuk mengambil sikap.

Para siswa ini juga prihatin dengan kondisi konflik yang terjadi antara  kedua negara tersebut yang menelan korban jiwa dan melukai ratusan warga Palestina.

Sambil membentangkan poster yang bertuliskan desak PBB untuk menengahi konflik kedua negara dan mendukung penuh warga Palestina.

“Kami minta kepada Dewan keamanan PBB untuk dapat menjadi penengah dalam konplik itu dan segera menyelamatkan warga Palestina dari keterpurukan,” teriak Intan Tri Utami salah seorang siswi. (*)


Topik

Peristiwa Madrasah-Aliyah-Fathus-Salafi kecam-israel



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Heru Hartanto

Editor

Heryanto