Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Jelang Konser, Cokelat Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Blitar Ke 693 Lewat Video

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

26 - Jul - 2017, 19:18

Placeholder
Gaya personil cokelat saat mengucapkan selamat hari jadi Kab Blitar lewat video.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Grup band asal Bandung Cokelat menyapa para penggemar di Blitar melalui video menjelang konser kemerdekaan di halaman Alun-Alun Kanigoro Kabupaten Blitar agustus mendatang. dalam video tersebut, personil Cokelat juga mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Blitar ke 693.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun instagram dan Facebook Direktur Graha Bangunan, Daniel Lim , Rabu (25/7/2017). Hanya dalam waktu singkat video ini sudah menyebar ke berbagai jejaring dan media sosial. Graha Bangunan menjadi sponsor utama konser ini.

“Halo kami dari Cokelat, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Blitar yang ke 693. Dan saksikan kami dalam konser kemerdekaan dari Blitar untuk Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2017 di Alun-Alun Kanigoro Blitar. Indonesia Garuda Banget!!!,” ungkap para personil Cokelat.

Dalam konser di Blitar nanti, Cokelat akan membawakan 12 sampai 15 lagu. Selain lagu-lagu hits seperti Karma, Segitiga, band yang kini beranggotakan Jackline Rossy (vocal), Ronny Febry Nugroho (bass) dan Edwin Marshal Sjarif (gitar), Juga akan membawakan lagu-lagu bertemakan nasionalisme diantaranya lagu berjudul Bendera.

Konser ini juga akan sangat special karena Cokelat akan membawakan satu lagu baru yang belum pernah dikonserkan yakni lagu berjudul Garuda. Lagu Garuda  dirilis beberapa waktu lalu dan belum pernah dikonserkan.

Konser kemerdekaan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Blitar dan Graha Bangunan, Supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar. Penonton konser ini tidak dipungut biaya sepeserpun. (*)


Topik

Advertorial grup-cokelat graha-bangunan konser-kemerdekaan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Moch. R. Abdul Fatah