Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bupati dan Dandim Blitar Lepas Peserta Offroad

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

29 - Jul - 2017, 14:51

Placeholder
Pelepasan peserta Offorad di Pendapa Sasana Adi Praja Kab Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Pemerintah Kabupaten Blitar menyelenggarakan offroad. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Blitar Ke 693 dan HUT Bhayangkara Ke 72, Sabtu (29/7/2017).

Mengambil start di halaman Pendapa Sasana Adi Praja, Kecamatan Kanigoro, kegiatan ini diikuti 200 peserta yang datang dari dalam dan luar Blitar

Bupati Blitar Rijanto dan Dandim 0808 Letkol Arh Surya Dani, memimpin langsung pelepasan mobil-mobil offroad yang akan menujuh rutenya dalam acara tersebut.

“Peserta off road ada 200, jumlah ini cukup banyak. Meski tidak diinformasikan secara luas akan tetapi antusias peserta yang hadir sangatlah banyak,” kata Bupati Rijanto.

Rijanto berharap acara ini dapat berjalan baik. Pemkab Blitar memberikan dukungan penih supaya kegiatan ini dapat digelar setiap tahun.

“Panitia sudah menyiapkan rute yang bagus di Blitar selatan. Bagi yang belum pernah ke Blitar bisa sekalian menikmati indahnya pemandanagan alam di Blitar, karena di Blitar banyak sekali wisata alamnya,” tukasnya.(*)


Topik

Peristiwa Pemkab-Blitar Hari-Jadi-Blitar HUT-Bhayangkara Peserta-Offroad



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto