'Sego Perjuangan' di Kafe ini Akan Buat Kita Bernostalgia

Rantang Kembul Menu Andalan Alang-Alang Snack and Coffe
Rantang Kembul Menu Andalan Alang-Alang Snack and Coffe

JATIMTIMES, MALANG – Liputan MalangTIMES tentang kuliner menu bancaan berlanjut di Alang-alang Snack and Coffe. Di edisi 17 Agustusan ini, ada yang berbeda di Kafe yang beralamat di Jalan Candi Panggung No 1 Mojolangu Kota Malang ini.

Menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-72, cafe dengan desain tempat nonkrong ini menawarkan menu nasi bancaan dengan nama unik, yakni sego perjuangan.

“Khusus di Bulan Agustus ini ada menu spesial dari kami, yakni sego perjuangan. Ya, bulan Agustus kan hari Kemerdekaan Indonesia, jadi kalau tempat makan seperti kita memeriahkan HUT RI salah satunya dengan cara ini,” ujar Food and Beverage Coordinator Alang-Alang Snack and Coffe Nurindah Setyowati, Rabu (2/8/2017).

Cafe yang buka mulai jam 11 siang hingga jam 9 malam ini juga menawarkan menu bancaan yang lainnya, yakni Rantang Kembul. Sebagaimana tradisi di desa-desa saat selamatan atau syukuran, di sini makanan juga disajikan menggunakan daun pisang yang masih segar. Tak pelak, sensasi nostalgia pedesaan membuat selera makan kita akan memuncak.

“Untuk menu rantang kembul bisa dinikmati oleh 4 orang. Isinya tentu macam-macam, ada nasi putih, lodeh campur, urap-urap, ayam kampung, bakwan jagung, gurami, lalapan, kerupuk, aneka sambal. Selain itu juga kita kasih bonus es cappucino cao sesta,” terangnya.

Ditemani reguler live music membuat suasana cafe ini semakin romantis. Lantunan lagu yang indah cocok untuk pasangan atau keluarga yang sedang ingin menikmati kebersamaan dengan orang tersayang.

“Setiap harinya selalu ramai mas, kebanyakan mereka mahasiswa. Ada juga pengunjung yang sudah berkeluarga,” tambahnya.

Untuk harga, masih kata Indah, sangat terjangkau. Untuk sego perjuangan hanya Rp 72 ribu bisa buat dua orang, sedangkan menu rantang kembul harganya Rp 200 ribu bisa dimakan rame-rame sejumlah 4 orang. Mau mencoba?

Pewarta : Muhammad Faishol
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top