Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kodim Blitar Gelar Donor Darah, Anggota Beserta Istri Ikut berpartisipasi

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

03 - Aug - 2017, 15:58

Placeholder
Donor darah yang digelar di Aula Kodim 0808 Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Menyambut HUT ke 72 tahun ini, Kodim 0808/Blitar  menggelar kegiatan donor darah yang diikuti 200 anggota TNI, PNS Kodim 0808, personel dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Candra Kirana dan masyarakat.

Donor darah digelar di Aula Kodim 0808, Jalan Ahmad Yani Kota Blitar, Kamis (3/8/2017). pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kota Blitar.

Kasdim 0808/Blitar, Mayor Inf Rudi Sudjatmiko mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk memperingati HUT TNI ke 72. Selain itu kata Rudi, Kodim 0808 juga rutin melaksanakan donor darah secara berkala.

“Donor darah ini rutin kami gelar setiap tahun. Tujuannya adalah kami dari TNI ingin membantu beban saudara-saudara kita yang membutuhkan sumbangan darah,” kata Mayor Rudi.

Kasdim berharap kegiatan donor darah yang digelar Kodim 0808 kali ini dapat membantu PMI dan masyarakat yang membutuhkan stok darah sehat.

“Sehingga kedepannya PMI tidak mengalami kesulitan karena kekurangan stok darah ketika menghadapi tingginya permintaan darah dari pasien-pasien warga masyarakat yg sedang dirawat di Rumah Sakit,” Pungkasnya.(*)


Topik

Peristiwa Kodim-Blitar Donor-Darah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto