Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Terkejut akibat Jalan Menikung, Satu Tewas dalam Laka di Ngunut

Penulis : Anang Basso - Editor : Lazuardi Firdaus

03 - Aug - 2017, 20:18

Placeholder
Korban di TKP sesaat sebelum dievakuasi petugas./ Foto : Gega / Tulungagung TIMES

Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kecamatan Ngunut, tepatnya di Desa Sumberingin Kidul. Laka lantas itu mengakibatkan satu korban meninggal dunia di TKP. Korban diketahui bernama Mohammad Ramli (59), warga Pademonegoro, Sukodono, Sidoarjo. 

"Dari arah utara korban melaju cukup kencang. Kan jalan belok menikung, terus ada truk engkel dari arah selatan dan langsung berbenturan," kata Hadi, warga sekitar. 

Saksi lain, Arik, mengaku hanya mendengar suara orang panik dan ramai dan mengatakan ada tabrakan. "Saya pas nonton televisi, tetangga bilang ada tabrakan. Lalu saya lihat sudah ada yang tergeletak dan berlumur darah. Ngeri," ungkap dia . 

Dari info yang dihimpun Tulungagung TIMES, korban dibonceng Mohammad  Yunus (46), warga Banyu Urip, Kalidawir, dengan mengendarai  sepeda motor Honda Beat nopol AG 3067 RAZ. Sedangkan truk nopol AG 9052 R dikemudikan Karison (41), warga Desa Sambidomplang, Sumbergempol, Tulungagung. 

Kejadian diduga berawal ketika sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan dan truk melaju dari arah berlawanan. Sesampai di jembatan Sumberingin Kidul,  pengendara sepeda motor terkejut karena jalannya agak menikung. Akhirnya sepeda motor bersenggolan dengan truk yang ada di depannya dan mengakibatkan kecelakaan. 

Satu korban meninggal dunia di TKP langsung dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. "Korban sudah kami tangani. Memang tadi satu orang meninggal dunia," kata M. Rifai, kepala humas RSUD dr Iskak. (*)


Topik

Peristiwa Kecelakaan lalu-lintas Tulungagung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Lazuardi Firdaus