Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Diduga Bunuh Diri karena Masalah Asmara, Polisi Lacak Pacar Wanita yang Gantung Diri

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Aug - 2017, 13:58

Placeholder
Suasana saat evakuasi mayat korban gantung diri di kawasan Klayatan Kota Malang (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

Karena permasalahan asmara, inilah yang diduga menjadi penyebab Rensiana Jedo Wolor (21) wanita asal Flores gelap mata mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah rumah kos di Jalan Klayatan Gang 3.

Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta mengatakan, pihaknya  telah mendapatkan informasi bahwa sebelumnya korban sempat bertengkar dengan salah seorang pria yang diduga merupakan pacar korban. 

Saat ini petugas juga telah mengantongi nama dari pacar korban yakni BR dan akan segera dimintai keterangan.

"Ada informasi dari warga memang korban ini sebelumnya bertengkar di depan gang dengan pacarnya, dan nantinya kita akan mintai keterangan untuk mengungkap motif bunuh diri," paparnya.

Sementara itu, korban sendiri dalam kesehariannya juga dikenal sebagai pribadi yang sedikit tertutup dan sering pulang ke kos tengah malam. 

"Di kamar korban sebelum gantung diri juga djtemukan bercak darah, yang berasal dari luka sayatan di pergelangan tangan kiri korban dan diduga sebelumnya sudah ada upaya bunuh diri namun tidak berhasil," paparnya.

Sebelumnya, warga asal Flores Timur tersebut ditemukan tewas setelah gantung diri di lantai atas tempat jemuran kosnya. Korban pertama kali ditemukan oleh istri pemilik kos yang kaget saat akan menjemur baju, menemukan korban tewas dan langsung berteriak dan mengundang warga, setelah itu aparat datang. 

Korban sendiri diduga kuat telah gantung diri sejak Minggu malam. Kondisi korban sendiri tubuhnya sudah membiru, dan lidah juga menjulur.


Topik

Peristiwa Bunuh-Diri Rensiana-Jedo-Wolor



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni