Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Biadab! Istri Hamil Tua, Warga Tulungagung Ini Cabuli Gadis Belia

Penulis : Anang Basso - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Aug - 2017, 17:55

Placeholder
Polisi tunjukkan barang bukti berupa celana dalam dan barang bukti lain kasus pencabulan di Tawing Gondang (Foto : TulungagungTIMES)

Kejam dan sadis apa yang dilakukan Ishida Pratama (24) warga dusun Tawang desa Tawing Kecamatan Gondang Tulungagung. Pelaku dengan tipu daya dan tipu muslihatnya dengan sadis melakukan pencabulan terhadap ALN (16) warga Jeruk Bantengan Kecamatan Bandung. 
"Jadi pelaku ini mengaku sebagai polisi atau tepatnya mengaku sebagai anggota Intel Polsek kota dengan nama Dadang, nah saat dirinya mengetahui korban ALN berduaan dengan kekasihnya justru kekasih ALN ini disuruh pergi," ungkap Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP Saeroji. 

Saeroji melanjutkan, alasan Pelaku menyuruh pulang karena pelaku berjanji akan mengantar ALN kembali ke tempat kostnya. 

"Alasannya akan diantar ke kos, namun korban malah diajak ke sawah di Desa Mojosari Kecamatan Gondang. Di sana ditakut-takuti dengan ancaman akan dibuat sengsara, lalu disetubuhi," tambah Kasubag Humas Polres. 

Tidak berhenti di situ, Kasubag Humas Polres mengungkapkan setelah dicabuli korban ALN dirampas HPnya. "Setelah puas melakukan pencabulan, pelaku masih meminta handphone korban dan meninggalkan korban di tengah sawah," paparnya. 

Pelaku yang telah lengkap penderitaannya ditemukan oleh warga sekitar dan selanjutnya diantarkan pulang ke rumah kos. 

Begitu mendapatkan laporan, polisi langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku Ishida Pratama di rumahnya. Selain menahan pelaku, polisi juga merampas barang bukti berupa sepeda motor Honda Kharisma, Nopol AG 4075 ST, kaos lengan panjang warna putih, warna abu- abu, BH, CD, jilbab dan HP merk Vivo. 

"Pelaku ini sudah pernah menjalani hukuman dengan kasus yang hampir sama, padahal saat ini istrinya hamil tua dan hampir melahirkan," kata Kepala Desa Tawing Nanang Setiawan. 

Kades Tawing juga menceritakan pelaku di tangkap dini hari dir umahnya.
"Saat petugas datang untuk menangkap, dia tidak melawan (Kooperatif)," pungkas Nanang. 


Topik

Peristiwa Istri-Hamil-Tua Tulungagung Cabuli-Gadis-Belia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Sri Kurnia Mahiruni