Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bupati dan Wabup Saksikan Lomba Tarik Tambang dan Panjat Pinang

Penulis : Heru Hartanto - Editor : Heryanto

19 - Aug - 2017, 11:54

Placeholder
Bupati Situbondo (pakai kaos orange) dan Wabup (pakai baju putih) saat menyaksikan lomba tarik tambang dan panjat pinang antar staf SKPD di alun-alun kota Situbondo, Sabtu (19/8/2017) (Foto : Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)

Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH dan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si serta Ketua TP PKK Situbondo Hj. Umi Kulsum SH mensaksikan secara langsung lomba tarik tambang dan panjat pinang antar staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Situbondo di Alun Alun Kota Situbondo, Sabtu (19/08/2017).

Kegitan lomba tarik tambang dan panjat pinang dalam rangka peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017 yang dilaksanakan Pemkab Situbondo bekerjasama dengan Polres dan Kodim 0823 Situbondo tersebut berlangsung sangat meriah dan menjadi tontonan gratis bagi masyarakat.

Pantauan media online ini, Bupati maupun Wabup Situbondo tak segan-segan untuk berbaur dengan masyarakat mensaksikan secara dekat lomba tarik tambang dan panjat pinang tersebut.

Saat melihat peserta yang ekpresinya menarik, maka tak segan-segan wabup mengabadilanya dengan ponsel pribadinya.

“Kita memberikan dukungan kepada peserta agar semangat mengikuti lomba, seperti semangatnya para pejuang kemerdekaan dalam pengusir penjaja,” ujar wabup singkat.

Kabag Humas Sekda Kab Situbondo Imam Hidayat mengatakan bahwa, kegiatan lomba tarik tambang tersebut di bagi dua kategori, yakni kategori umum utusan dari wilayah kecamatan se Kabupaten Situbondo, sedangkan kategori OPD yakni beberapa staf pilihan yang di utus dinas-dinasnya untuk ikut lomba tarik tambang dan panjat pinang tersebut.

“Lomba tarik tambang dan panjat pinang ini merupakan rangkaian lomba-lomba lainnya yang telah dilaksanakan oleh pemkab dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017,” ujar mantan Kasubag TU RSUD Abdoer Rahem Situbondo, Imam Hidayat.(*)


Topik

Peristiwa Bupati-dan-Wabup Tarik-Tambang Panjat-Pinang Situbondo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Heru Hartanto

Editor

Heryanto