Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Cristian Gonzales Kecewa Saat Diganti, Bagaimana Kejadiannya?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

19 - Aug - 2017, 14:25

Placeholder
Pencetak satu dari tiga gol Arema FC melawan Persiba Balikpapan, Cristian Gonzales (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Ada hal yang menarik perhatian penonton ketika Arema FC memenangkan laga melawan Persiba Balikpapan, yaitu ketika Cristian Gonzales ditarik keluar dengan digantikan Dedik Setiawan. Striker naturalisasi asal Uruguay tersebut terlihat kecewa saat diganti oleh pelatih.

Kekecewaan Cristian Gonzales saat tahu dirinya akan diganti adalah dengan berjalan menepi ketika laga masih berjalan.

Penampilan Cristian Gonzales saat melawan Persiba Balikpapan tampak cukup bagus. Pergerakannya mampu menyulitakan lini pertahanan tim lawan yang di komandoi oleh Yudi Khoerudin. Bahkan suami dari Eva Gonzales ini mencetak satu dari tiga gol yang dicetak Arema FC.

Menanggapi kekecewaan Cristian Gonzales, pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan hal itu adalah wajar. Karena setiap pemain pasti mempunyai keinginan bertarung saat menjalani pertandingan hingga usai.

"Gonzales kecewa saat diganti itu wajar, dia sebagai pemain tentu ingin membantu tim, apalagi dia mencetak satu gol yang cukup bagus," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

"Seorang pelatih mengganti pemain tak lain karena alasan teknis, bukan karena apa-apa," tambahnya.

Bahkan, Joko Susilo menyamakan kejadian tersebut dengan saat ia menjadi pemain Arema era Galatama.

"Hal itu saya kira wajar saja. Dulu saya juga begitu ketika menjadi pemain, saya kecewa saat diganti oleh pelatih. Tapi itu semua untuk kebaikan tim dan kebaikan semuanya," urai Gethuk.

Terlepas dari kejadian tersebut, Joko Susilo tetap memuji semangat dari pemainnya. Karena berkat kerja tim dan semangat juang yang ditunjukkan pemain dilapangan, Arema FC mampu menorehkan kemenangan perdana dari lima pertandingan sebelumnya.

"Terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang. Terima kasih juga untuk Aremania yang sudah mendukung kami dalam kondisi apapun," pungkas Joko Susilo.


Topik

Olahraga arema-fc singo-edan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto