Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Di Malang Ada Jasa Titip Beli Tas dan Sepatu Branded, Bisa Dicicil!

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

19 - Aug - 2017, 14:45

Placeholder
Jasa titip beli label tas dan sepatu bermerk yang ditawarkan ibu muda asal Malang, Akhfira Ulya Firdausa (foto via Instagram @goshmurahmalang)

Wanita tidak bisa lepas dari tas dan sepatu. Ya, bukan hanya pakaian yang kerap kali diburu kaum hawa. Dua barang fesyen yakni tas dan sepatu tidak bisa dilewatkan. 

Pada umumnya, wanita menginginkan tas dan sepatu berkualitas. Mengejar kualitas dengan membeli barang bermerk pun tak jarang banyak dilakukan kaum hawa.

Meski tak semua wanita berbelanja barang karena merk, tak bisa dipungkiri kualitas tas dan sepatu merk ternama lebih teruji. 

Menyebut label fesyen tas dan sepatu, pembaca MALANGTIMES mungkin familiar dengan Gosh dan Bellagio.

Dua brand kenamaan itu rupanya banyak dilirik wanita. Harga label tersebut cukup mengguras kantong. 

Karena itulah, ibu muda asal Malang Akhfira Ulya Firdausa berinisiatif menyediakan jasa cicilan tas dan sepatu Gosh dan Bellagio. Firda, demikian ia akrab disapa, berpendapat semua wanita berhak tampil modis dan punya barang branded

"Menurut saya selama ini perempuan mikir berkali-kali untuk beli barang bagus. Terutama masalahnya di harga yang relatif mahal. Akhirnya disitulah saya mikir kenapa enggak saya bantu mereka untuk punya tas dan sepatu bermerk," jelas Firda pada MALANGTIMES 

Firda lantas membuka jasa titip beli tas dan sepatu label Gosh dan Bellagio. Sistem yang ia terapkan adalah konsumen membayar DP Rp 100 ribu sebagai tanda jadi. "Setelah itu bisa dicicil sampai barang datang. Lamanya sekitar satu bulan," jelas dia. 

Barang tas dan sepatu dua label ternama itu diunggah Firda di akun Instagram @goshmurahmalang. 

"Jadi barang koleksi saya upload di Instagram. Selain barang itu tidak ada. Ada ongkos titip beli barang juga. Dan barang semua asli dibeli di outlet resmi," tuturnya. 

Firda mengungkapkan harga tas dan sepatu yang di tawarkan lebih murah dari yang ada di outlet resmi. 

"Karena ini barang sale dari tokonya langsung. Saya hanya melayani mereka yang mau titip beli tas dan sepatu Gosh dan Bellagio yang lagi diskon," katanya. 

Jasa titip beli yang ditawarkan Firda ini ternyata banyak dilirik kalangan wanita karir di Malang. Firda mengungkapkan tak sedikit dari wanita kantoran di Malang membeli tas branded melalui jasanya. 

Menurutnya, wanita karir yang menjadi pembeli Firda terbantu dengan adanya jasa titip beli itu. Tas label Gosh warna putih tulang bahan sintetis bahkan sampai ludes hingga delapan buah. 

"Karena memang tas label Gosh yang terkenal mahal ya, tapi karena bisa dicicil banyak dari mereka yang akhirnya tertarik," tandasnya. (*)


Topik

Gaya Hidup Fashion Jasa-Titip-Beli Tas-dan-Sepatu-Branded Akhfira-Ulya-Firdausa Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto