Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Taklukkan Persekap Pasuruan 2-1, Semeru FC Bertengger Dipuncak Klasemen Group

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

20 - Aug - 2017, 18:53

Placeholder
Miko Agus Pribadi (Manajer Semeru FC) dan Putut Wijanarko (Pelatih Semeru FC) dalam konferensi pers usai pertandingan (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Para suppoter Semeru FC Lumajang tak henti bersorak walau pertandingan telah usai. Kegembiraan memang layak dirayakan oleh para penggila bola Lumajang, dalam laga hari ini Minggu (20/8).

Dalam laga lanjutan Liga 2 di Group 7, kemenangan atas Persekap Pasuruan dengan skor 2-1 bukan hanya menambah poin bagi Semeru FC, namun sekaligus menempatkan tim besutan Putut Wijanarko ini berada dipuncak klasemen group 7 dengan poin 20, menggeser Madura FC yang meraih 19 poin.

Kemenangan Semeru FC dibuka oleh Yogi Syaiful Rizal dengan gol yang disarangkan dengan bagus dari sisi kiri pertahanan Persekap Pasuruan pada menit ke 22.  Sayangnya hanya berselang 3 menit, Persekap Pasuruan berhasil menyakaman skor 1-1 melalui tendangan keras Khoirul Anwar yang gagal dihalau oleh penjaga gawang Semeru FC, M. Pujiantoro.

Berhasil dikejar oleh lawannya, tim kebanggaan arek-arek Lumajang ini semakin meningkatkan gempurannya area petanahan Persekap Pasuruan, hingga kemudian pada menit ke 27, Feri Firmansyah berhasil menambah gol bagi Semeru FC, hingga kemudian skor berubah menjadi 2-1.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap bertahan 2-1. Babak keduapun dimulai, kedua tim bermain dengan sangat keras. Bahkan beberapa kali nyaris terjadi bentrok antar pemain. Tiga kartu kuning akhirnya harus keluar dari saku wasit selama pertandingan berlangsung.

Kerasnya permainan babak kedua ternyata hanya jadi ajang berebut bola bagi kedua tim. Walau beberapa peluang banyak tercipta, namun baik Semeru FC maupun Persekap Pasuruan, sama-sama gagal menyarangkan gol. Hingga laga berakhir, skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Semeru FC Lumajang.

Pelatih Semeru FC Putut Wijanarko usai laga menyebut pertandingan ini cukup menegangkan. Namun Putut bersyukur, laga bisa diakhiri dengan poin penuh oleh anak-anak asuhnya.


Topik

Olahraga lumajang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto