Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Joko Susilo Anggap Pemain Depan Madura United Berbahaya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

09 - Sep - 2017, 21:14

Placeholder
Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Jelang turun pada pertandingan pekan ke 23 melawan Madura United. Joko Susilo mengakui kalau tim lawan memiliki pemain yang cukup berbahaya.

Mereka diperkuat dua pemain yang menjadi andalan disetiap pertandingannya, pemain tersebut adalah Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo

Tak hanya itu, di putaran kedua ini Madura United merekrut striker Bhayangkara FC asal Brazil. Ia adalah Thiago Furtuoso. Striker yang cukup pandai memanfaatkan situasi didepan gawang lawan.

Meski begitu Gethuk (sapaan karib Joko Susilo) tetap menganggap Madura United sebagai tim berbahaya, meskipun tidak diperkuat dua pemain itu.

"Tapi kualitas Arema FC tidak kalah dengan Madura United. Kami percaya pemain bisa tampil bagus dan bisa menang besok," tutur Joko Susilo.

Bermain didepan K-Conk Mania, Joko Susilo berharap pemainnya tidak terpengaruh oleh tekanan yang kemungkinan akan diberikan kepada Arema FC.

Bahkan, Joko Susilo sudah menekankan kepada pemainnya agar tetap figh sepanjang pertandingan walau hasilnya tidak seperti yang diinginkan.

"Di laga final, hanya ada dua pilihan, yaitu menang dan kalah. Kami pasti memilih untuk menang," tandasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto