Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

64 Tim Adu Tangguh di Turnamen Bola Voli Plastik

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Sep - 2017, 14:55

Placeholder
Camat Nglegok, kades Sumberasri, bersama peserta lomba bola voli plastik.(Foto : BlitarTIMES)

Muda-mudi Desa Sumberasri, Kabupaten Blitar, bekerja sama dengan pemerintah desa dan karang taruna menggelar turnamen bola voli plastik, Sabtu (9/9/2017) malam.

Turnamen bola voli diikuti tersebut 64 tim dari seluruh wilayah eks Karesidenan Kediri. Turnamen tesebut akan berlangsung dari 9 September hingga 10 Oktober 2017.

Kepala Desa Sumberasri Endro Busono mengungkapkan bahwa ajang turnamen bola voli ini digelar untuk memperingati HUT Ke-72 Republik Indonesia dan Hari Jadi Ke-693 Blitar. “Giat sekaligus untuk untuk mempererat silaturahmi pemuda antardaerah dan untuk mengetahui bibit-bibit potensi generasi muda dalam bidang olahraga," jelasnya

Endro menerangkan bahwa turnamen ini merupakan gelaran pertama yang diadakan Desa Sumberasri. Ia berharap dari turnamen ini dapat memunculkan potensi pemuda di cabang olahraga bola voli.

"Soal juara adalah nomor dua. Tapi yang lebih penting bagaimana kita memajukan dunia olahraga dan menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.(*)


Topik

Peristiwa Turnamen-Bola-Voli-Plastik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus