Pria Di Talun Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Polisi melakukan olah TKP , nampak korban Sugeng alias Bagong tewas bersimbah darah.(Foto Istimewa)
Polisi melakukan olah TKP , nampak korban Sugeng alias Bagong tewas bersimbah darah.(Foto Istimewa)

JATIMTIMES, BLITAR – Seorang pria bersimbah darah setelah dibacok orang tak dikenal di Jalan Dusun Sonogunting RT 07 RW 01, Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Minggu (10/9/2017) siang.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa tersebut berawal saat  korban bernama Sugeng alias Bagong warga Dusun Kembang Arum, Desa Wonorejo, Kecamatan Talun mengendarai sepeda motor. Sesampainya di utara Kantor Desa Pasirharjo, tiba-tiba korban dibacok orang tak dikenal dan tewas di tempat kejadian.

“Korban tewas bersimbah darah, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Talun. Polisi telah melakukan olah TKP dan saat ini jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi Wahyudi.

Saat ini, sambung Didik, polisi masih memburu para pelaku dan sudah meminta keterangan kepada sejumlah saksi, salah satunya Sulistiani yang merupakan istri korban. Polsek Talun telah melimpahkan kasus ini ke Sat Reskrim Polres Blitar untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Motif kejadian masih belum jelas dan masih dalam proses identifikasi. Istri  korban masih dimintai keterangan,” terangnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Sumber : Blitar TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top