Ir. H. Artono Janjikan Lumajang Aman, Aman Investasi dan Aman Dari Gangguan Kamtibmas

Ir. H. Artono dari PKS ketika mengembalikan berkas kepada Partai Demokrat ( Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Ir. H. Artono dari PKS ketika mengembalikan berkas kepada Partai Demokrat ( Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

JATIMTIMES, LUMAJANG – Salah satu kandidat Bupati Lumajang Ir. H. Artono, politisi dari PKS berjanji akan mewujudkan Lumajang yang aman. Aman dari sisi invetasi dan aman dari gangguan kamtibmas. Hal ini disampaikan H. Artono ketika mengembalikan berkas ke Partai Demokrat, minggu (10/9).

Dijelaskan, untuk mewujudkan ekonomi yang maju disebuah daerah, diperlukan jaminan keamanan bagi investor yang akan menanamkan modalnya di Lumajang. Keamanan investasi dan kemudahan harus diberikan kepada investor, agar bisa meningkatkan roda ekonomi di Lumajang.

“Salah satu usaha meningkatkan perekonomian di Lumajang, termasuk ekonomi masyarakat, maka harus diciptakan iklim usaha yang bagus. Harus ada jaminan keamanan. Kita akan undang investor agar mampu menyerap lapangan kerja di Lumajang,” kata Ir. Artono.

Disisi lain, kata anggota Komisi E DPRD Jatim ini, keamanan Lumajang dari gangguan kamtibmas harus diupayakan dengan melibatkan seluruh potensi yang ada.

“Saya masih sering dengar ada begal, pencurian dan lain-lain. Kalau saya ditakdirkan terpilih untuk memimpin Lumajang, harus ada usaha yang keras agar masyarakat terlindungi dari berbagai gangguan itu,” jelas Ir. Artono lagi.

Artono juga mengatakan, di PKS tidak ada istilah mencalonkan diri, yang ada adalah dicalonkan. Dan ketika partai mencalonkan, maka tidak bisa menolak dan harus patug kepada ketentuan partai. “Saya ini dicalonkan oleh partai saya, maka saya harus menjalankan amanat partai saya,” jelasnya kemudian.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top