Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Selebgram asal Malang Ini Tak Malu Berjualan Hijab

Selebgram asal Malang, Niken Warsito mengenakan hijab yang ia produksi sendiri dengan label Anggrek Hijab (foto via Instagram)
Selebgram asal Malang, Niken Warsito mengenakan hijab yang ia produksi sendiri dengan label Anggrek Hijab (foto via Instagram)

JATIMTIMES, MALANG – Terkenal di media sosial hingga disebut sebagai seorang selebritas Instagram nyatanya tidak membuat Niken Larasati Warsito malu berjualan hijab. Pemilik akun Instagram @nikenwarsito itu memproduksi hijab dengan label Anggrek Hijab. 

Dipasarkan secara online, Niken menjelaskan awal usaha hijabnya ini sejak ia duduk di semester lima. Kepada MALANGTIMES, ia mengaku ketertarikannya pada bisnis hijab lantaran ia gemar mengoleksi beberapa model hijab terutama yang tengah ngetren. 

"Awal bikin usaha dulu waktu masih semester lima. Berawal dari aku  berhijab, kemudian Alhamdulillah banyak yang tanya yang aku pake hijabnya beli dimana. Akhirnya aku ambil dari beberapa supplier untuk aku jual lagi," cerita Niken saat dihubungi MALANGTIMES, Senin (11/9/2017).

Ia akhirnya mencari bahan hijab. Awalnya, bahan yang ia pilih ia sesuaikan dengan kesukaannya. "Akhirnya aku nemuin bahan itu dan kebetulan banyak yang nanya juga belinya dimana, aku jual-jual juga hasil produksinya," imbuh wanita yang punya 51 ribu lebih followers di Instagram itu. 

Bahan hijab yang ditawarkan Anggrek Hijab diantaranya ialah katun viscose timbul. Kelebihan bahan ini ialah lembut, mudah diatur, tegap bila digunakan. Niken juga menyebut hijab bahan ini dapat dipakai di situasi formal maupun kasual. 

Pilihan hijab produksi selebgram asal Malang itu selain polos juga ada hijab motif. Soal harga hijab, Niken menuturkan semua harga hijab di Anggrek Hijab dibandrol di bawah Rp 100 ribu. 

Usaha yang dimulai sejak 2015 silam itu punya banyak langganan. Tidak saja kaum muda, Anggrek Hijab yang berlokasi di Jalan Klayatan III/12 A Kota Malang itu juga digemari kalangan ibu-ibu dari luar Malang. 

"Kalau konsumen dari segala umur ya, mulai dari remaja sampai dewasa yakni anak sekolah, dan ibi- ibu. Untuk lokasi konsumen kita menyebar soalnya kita jualan online juga," tutur Niken. 

Dipasarkan secara online melalui akun Instagram @anggrekhijab, banyak pilihan hijab motif dan polos yang ditawarkan Niken Warsito. Tertarik miliki hijab yang sama dengan selebgram? (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top