Blitar United Pasang Target Curi Poin di Markas Lamongan FC

Kapten Blitar United, Agus Dinho dipeluk rekannya usai cetak gol ke gawang Lamongan FC di laga putaran pertama. (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Kapten Blitar United, Agus Dinho dipeluk rekannya usai cetak gol ke gawang Lamongan FC di laga putaran pertama. (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Blitar United memasang target meraih poin di markas Lamongan FC. Kedua tim   akan berduel dalam lanjutan babak 12 besar Liga 3, Rabu (13/9/2017).

Kapten Blitar United, Agus “Dinho” Prianto berharap raihan poin di markas Lamongan  bisa untuk mengobati atas capaian hasil imbang saat menghadapi Persiga Trenggalek, Minggu (10/9/2017).

 “Kami akan berusaha untuk memenangi pertandingan, saya tidak manargetkan berapa gol yang kami cetak. Yang penting menang dan pulang bawa poin,” tegas Agus, Senin (11/9/2017).

Sementara Pelatih Blitar United, Gatot Mulbajadi menegaskan bahwa anak asuhnya berada dalam kondisi terbaik dan siap tempur menghadapi Lamongan FC.

“Kami siap bermain bagus, strategi kami seperti saat main di Trenggalek kemarin, Attack In Defending, transisi dari bertahan ke menyerang kita pakai pola 1-5-4-1. Semoga berhasil dan kita raih 3 poin di Lamongan,” ujarnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top