Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Halloween Part 4 Hadir, Yuk Siapkan Kostum Terserammu

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

13 - Sep - 2017, 09:47

Placeholder
Museum Angkut kembali menggelar perayaan Halloween yang bertajuk Halloween Part 4 Urban Legend 'Myth Creature'.

Pesta Halloween Kembali hadir digelar Museum Angkut. Halloween ke-4 ini bakal berlangsung selama tiga hari mulai 27-29 Oktober mendatang.

Tema yang diusung tahun ini adalah Urban Legend 'Myth Creature'. Biaya pendaftaranny Rp 100 ribu. Namun ada diskon khusus untuk 50 pendaftar pertama sebesar 30 persen atau menjadi Rp 70 ribu. Yuk buruan mendaftar karena pendaftaran yang dibuka sejak 14 Agustus ini bakal ditutup 26 Oktober mendatang.

"Halloween Kembali hadir, kali ini sudah yang ke 4. Untuk 50 pendaftar pertama kami berikan diskon khusus 30 persen," kata Indriana Novita Public Relatiom Museum Angkut, Rabu (13/9/2017).

Menurutnya, pesta Halloween ini sudah menjadi tradisi tahunan di Museum Angkut yang tepat jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Ajang untuk menunjukkan kreativitas dalam berbusana.

"Ya, Halloween sudah jadi agenda tahunan yang sudah dinanti-nanti bagi mereka yang suka berkreasi lewat kostum," imbuhnya kepada BatuTIMES.

Untuk kategori setannya adalah Amerika, Australia, Asia, Afrika, dan Eropa. Pelaksanaan lomba pada 27-29 Oktober ini pukul 14.00-19.00. Untuk technical meetingpada pada 23 Oktober pukul 09.00 di Gangster Town Museum Angkut.

Sebelumnya pada Halloween part III peserta tidak hanya dari Indonesia, melainkan ada pula yang berasal dari luar negeri juga memeriahkan pesta ini. Karena itu ia berharap tahun 2017 ini banyak wisatawan luar negeri yang berpartisipasi.

"Tahun lalu ada iuga wisatawan mancanegera yang tertarik even ini. Dan kostumnya tidak kalah menariknya," jelas warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu ini.

Untuk sekretariat pendaftaran di Museum Angkut, jl Terusan Sultan Agung, Kecamatan Batu. Atau bisa menghubungi 0341-595007 dan 0856-4865-4283.


Topik

Peristiwa Halloween-Part-4 Museum-Angkut jatim-park



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni