Pingin Punya Tubuh Ideal? Yuk, Coba Olah Raga Ini!

Founder Freeletics Malang Depri Satriawan saat mengarahkan gerakan-gerakan Body Weight Training di Olive Tree Studio. (Foto: Depri Satriawan for MalangTIMES)
Founder Freeletics Malang Depri Satriawan saat mengarahkan gerakan-gerakan Body Weight Training di Olive Tree Studio. (Foto: Depri Satriawan for MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap wanita. Perut yang langsing, paha dan lengan yang ramping tentu membuat tubuh Anda terlihat semakin indah. Tapi bagaimana jika salah satu bagian tubuh tampak sesikit lebih besar dari biasanya atau cenderung tidak proporsional?

Di Kota Malang ada satu olah raga yang memfokuskan setiap gerakan untuk mengecilkan lingkar tubuh yang diinginkan. Namanya Body Weight Training. Olah raga yang tergolong masih baru ini terbukti efektif menyusutkan lingkar tubuh.

"Gerakan-gerakan yang kita kasih fokus dengan permintaan klien. Kalau klien ingin paha yang kecil, maka kita fokus dengan gerakan mengecilkan paha. Begitu juga dengan perut," ujar Founder Freeletics Malang Depri Satriawan.

Gerakan yang diberikan pun bervariasi seperri jumping jack, gerakan squad, sit up dan masih banyak lagi. Dengan dokus gerakan cardio, tubuh Anda bisa susut 1 hingga 3 senti meter hanya dalam waktu satu minggu.

Karena olah raga ini termasuk ke dalam olahraga berat, maka Anda hanya memerlukan satu kali pertemuan saja setiap minggunya untuk mendapatkan lingkar tubuh tertentu yang diinginkan.

Untuk mendapatkan paha yang ramping misalnya, Depri hanya akan memberikan gerakan yang berdokus pada pembakaran lemak di paha. Biasanya Depri memberikan gerakan squad kombinasi.

Gerakan ini begitu efektif mengurangi lingkar tubuh karena dalam setiap gerakan yang diperagakan kesemuanya bekerja untuk membakar air, kalori dan lemak berlebih dalam tubuh. Sehingga dalam waktu singkat saja Anda bisa mendapatkan tubuh ideal.

"Kalau gerakan maksimal biasanya sampai sudah ngerasa otot panas dan nggak bisa melakukan gerakan lagi, itu berarti sudah terbakar air, kalori dan lemaknya," jelas Depri saat dihubungi MalangTIMES di tengah kesibukannya sebagai trainer Body Weight Training di Olive Tree Studio di Jalan Kepundung.

Nah, Ladies bagaimana mau coba??

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top