Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Imbang lawan Lamongan FC, Pelatih Blitar United : Kita Belum Beruntung

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

14 - Sep - 2017, 19:44

Placeholder
Pertandingan Blitar United vs Lamongan FC.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Blitar United dipaksa bermain imbang 0-0 pada laga tandang lanjutan babak 12 besar Liga 3 Indonesia, di Stadion Surayaja, Kabupaten Lamongan, Rabu (13/9/2017).

Pada pertandingan tersebut Blitar United tampil tanpa empat pemain pilar akibat akumulasi kartu kuning. Empat pemain tersebut yakni Harmoko, Zainul Arif, Syamsul Huda dan Ekfan.

Pelatih Blitar United, Gatot Mulbajadi menuturkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya mampu tampil mendominasi jalannya laga. Hanya saja, faktor keberuntungan belum berpihak kepada anak-anak Blitar.

"Hari ini, sebenarnya kita bisa kuasai jalannya pertandingan. Janji saya kita main maksimal dan pemain dengan dedikasi tinggi, tapi kita belum beruntung," kata Gatot, Kamis (14/9/2017).

 “Sebenarnya kita memiliki satu peluang emas di menit 76 yang harusnya 99% sudah menjadi gol. Ia sudah berhadapan 1-1 dengan penjaga gawang namun bola nya malah keblindar jatuh sendiri. Ya itulah sepakbola, factor luck belum berpihak kepada BU (Blitar United),” tambahnya.

Dengan hasil imbang dua kali berturut-turut ini Gatot menyerukan kepada anak asuhnya untuk untuk bangkit di pertandingan selanjutnya. Laga terdekat, Blitar United akan menjamu Persiga Trenggalek, Rabu (20/9/2017).(*)


Topik

Peristiwa Blitar-United Liga-3-Indonesia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto