Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Laga Kandang, Arema FC Tak Boleh Buang Peluang Lawan Persela

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Sep - 2017, 18:06

Placeholder
Striker andalan Arema FC, Cristian Gonzales (Foto: Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di pekan ke 24, Joko Susilo inginkan anak asuhnya tak banyak buang peluang di depan gawang. Pasalnya, Arema FC sangat butuh poin untuk kembali mengamankan posisi.

Persela Lamongan adalah tim yang dapat mengejutkan klub besar di Indonesia. Salah satunya adalah Arema FC yang pernah merasakan keganasan Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan.

Namun pada putaran kedua Liga 1 ini, Joko Susilo berniat akan tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh di setiap laga.

Karena pada pertandingan sebelumnya, Arema FC banyak kehilangan poin. "Ini laga kandang. Kami tidak boleh membuang peluang," ucap Joko Susilo.

Pada persiapan sebelum pertandingan malawan Persela, Gethuk (sapaan akrab Joko Susilo) sudah menyiapkan seluruh materi yang akan dituangkan dalam pertandingan nanti.

"Intinya kami harus lebih fokus untuk mengalahkan Persela. Kami harus maksimalkan kesempatan laga home ini untuk menang," jelas Gethuk.


Topik

Olahraga malang berita-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni