Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Warga Selopuro Tangkap Pencuri Spesialis Sepeda Pancal

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

17 - Sep - 2017, 10:20

Placeholder
Tersangka Wahono diamankan di Mapolsek Selopuro.(Foto : BlitarTIMES)

Jajaran Kepolisian Sektor Selopuro, Kabupaten Blitar berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda pancal.

Diketahui tersangka bernama Wahono (41) warga Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. ia merupakan spesialis pencuri sepeda yang telah berulang kali masuk penjara atas kasus yang sama.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Suprapto menerangkan bahwa aksi pencurian tersangka digagalkan warga pada Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. hari itu pelaku membawa kabur sepeda pancal merek Polygon milik Sukamto (40) warga Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, yang diparkir di teras rumah.

“Saat itu kondisinya lagi sepi. Pelaku membawa sepeda tersebut dan dinaiki kearah timur. namun saat tiba di perempatan ada yang mengetahui sepeda tersebut dan warga melakukan pengejaran,” kata Iptu Suprapto, Minggu (17/9/2017).

Pelaku diringkus warga dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Selopuro. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku adalah residivis yang tercatat telah masuk penjara selama 3 kali, seluruh kasusnya sama yakni mencuri sepeda,” jelasnya.(*)


Topik

Peristiwa pencuri-sepeda-pancal polres-blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto