Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Joko Susilo Akui Pemain Mitra Kukar Banyak yang Berkualitas

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

20 - Sep - 2017, 18:52

Placeholder
Logo Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Jelang pertandingan melawan Mitra Kukar, Joko Susilo akui pemain lawan memiliki kualitas yang cukup bagus.

Mengingat Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) memiliki pemain sekaliber Mohammed Sissoko yang pernah bermain di klub besar Eropa.

Pekan ke 25 Liga 1, Arema FC harus menghadapi rintangan untuk meraih poin sempurna. Hadangan tersebut bernama Mitra Kukar yang akan bermain habis-habisan di kandangnya malam ini.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku cukup sulit jika harus menghadapi skuat Mitra Kukar yang memiliki pemain berkualitas.

"Sulit bagi saya untuk memilih satu atau dua pemain yang harus kami waspadai. Mereka (Mitra Kukar) punya banyak pemain bagus," ujar Joko Susilo.

"Striker mereka memiliki kualitas cukup bagus. Dan juga dengan dua winger. Selain itu masih ada Mohammed Sissoko yang juga memiliki pengalaman dan kualitas bagus," sambungnya.

Sementara itu Arema FC harus rela pemain mudanya tak bisa memperkuat tim lantaran menderita sedikit masalah dengan kebugarannya.

"Kami memang kehilangan beberapa pemain penting seperti Kurnia Meiga, Juan Pablo Pino, Bagas Adi Nugroh. dan kini Hanif Sjahbandi yang sedikit mengalami masalah kebugaran," pungkasnya.


Topik

Olahraga arema-fc mitra-kukar liga-1 joko-susilo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto