Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jarak Pertandingan Sangat Dekat, Joko Susilo Baru Siapkan Tim

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

23 - Sep - 2017, 19:59

Placeholder
Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Arema FC menjalani latihan terakhir yang terfokus pada taktik dan strategi jelang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 26.

Pertemuan antara Arema FC dan Persija Jakarta merupakan pertandingan klasik. Sejak akhir 90an, kedua tim sudah pernah bertemu dan mengisahkan banyak cerita menarik didalam pertandingan.

Kini posisi kedua tim tidak terpaut jauh pada klasemen Liga 1. Arema FC berada diposisi ke 7 dengan 40 poin, sedangkan Persija Jakarta berada diposisi 6 dengan 42 poin.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa pertandingan melawan Persija cukup mepet dengan laga sebelumnya, karena itu ia baru mempersiapkan tim sehari jelang pertandingan.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Jadi baru hari ini kami bisa berikan latihan taktik dan strategi untuk lawan Persija Jakarta," ujar Joko Susilo.

Meski timnya dirundung kelelahan karena jarak pertandingan yang cukup pendek, namun Joko Susilo tetap yakin dapat meraih poin sempurna besok.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini kuncinya hanya ada satu pada pikiran. Jika pikiran pemain dalam kondisi enjoy tentu semua masalah bisa teratasi," pungkasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto