Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Brak!! Dua King Duel Dijalanan, Satu Orang Tewas

Penulis : Vaisal Ardinata - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

24 - Sep - 2017, 20:06

Placeholder
Polisi lakukan evakuasi sesaat setelah tabrakan / Foto : Trenggalek TIMES

Dua pengendara sepeda motor Yamaha RX King mengalami tabrakan di ruas jalan Karangan-Tugu Trenggalek. Akibatnya satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan kejadian tersebut, kecelakaan melibatkan antara dua sepeda motor RX King nopol B 6093 XE yang dikendarai Kukuh Heriawan (20) warga Dusun Depok, Desa/Kecamatan Pule dan RX King AE 4567 SQ yang dikendarai Brian Cahya Kusuma (18) warga Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu. 

"TKP kecelakaan di Jalan Raya Karangan-Tugu, tepatnya di wilayah Curah Mulyo, Desa Nglongsor, Tugu. Akibat kejadian itu korban Kukuh Heriawan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Iptu Supadi. 

Kronologinya sendiri, tabrakan maut itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai Kukuh Heriawan bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah utara lurus menuju selatan atau dari Desa Nglongsor menuju Desa Karangan. 

Sementara itu dari arah yang berlawanan melaju kendaraan Yamaha RX King warna hitam yang dikendarai Brian Cahya. Saat di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan Kukuh oleng ke kanan hingga melewati batas marka jalan, akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan. 

"Korban Kukuh meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di kepala, sedangkan Brian mengalami patah tulang pada kaki dan tangan. Korban langsung kami bawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut," katanya. 

Supadi menambahkan saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Trenggalek. "Kebetulan di lapangan Karangan sedang ada kegiatan klub RX King, sehingga semalam banyak kendaraan jenis itu di Trenggalek," jelasnya. 


Topik

Peristiwa Kecelakaan-Trenggalek



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Vaisal Ardinata

Editor

Moch. R. Abdul Fatah