Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kalah Telak, Joko Susilo Sebut Arema Tak Beruntung

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Oct - 2017, 17:15

Placeholder
Pelatih Arema FC Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Kalah telak 6-1 melawan tuan rumah Bali United pada musim kompetisi Liga 1 ini, pelatih Arema FC Joko Susilo menyebut timnya tidak beruntung.

Hasil tersebut menambah daftar kekalahan telak Arema FC di Liga 1 ini. Sebelumnya, Singo Edan pernah digulung empat gol tanpa balas saat dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada putaran pertama lalu. Saat itu Johan Ahmat Farisi dkk masih dinahkodai oleh Aji Santoso.

Enam gol Bali United saat mengalahkan Arema FC diciptakan Irfan Bachdim menit ke 7'. Disusul dua gol Sylvano Comvalius pada menit ke 9' dan 74'. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Stefano Lilipaly menit ke 52' dan 78'. Terakhir Miftahul Hamdi yang turun dari bangku cadangan melengkapi gol pada menit ke 86'.

"Mungkin semua orang bisa cepat mengevaluasi kinerja kami, tapi saya katakan bahwa kami kurang beruntung pada pertandingan lawan Bali United," ujar Joko Susilo.

Pelatih 47 tahun tersebut menambahkan bahwa skuadnya sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, namun hasil yang kurang bersahabat pada pertandingan malam kemarin. "Saya apresiasi kerja keras yang ditunjukkan para pemain. Tetapi satu hal sekali lagi, kami kurang beruntung," tandasnya. (*)


Topik

Olahraga Arema-FC Singo-Edan 09-oktober-2017



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni