Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Mengintip Gaya Fashionista Asal Malang Pakai Jaket Denim

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Oct - 2017, 09:21

Placeholder
(foto via Pinterest)

MALANGTIMES - Punya jaket bahan denim? Denim ialah material kain kokoh terbuat dari katun twill. Teksturnya mirip karpet namun lebih tipis dan halus. Beberapa orang masih ada yang menyebut jeans.

Padahal, jeans adalah istilah mode menyebut sebuah produk celana yang terbuat dari bahan denim. Well, kita enggak bakal bahas apa itu denim dan jeans

Kali ini, kita akan ngomongin tentang jaket denim yang sedang hits di dunia mode. Tiga wanita cantik asal Malang tentu enggak mau ketinggalan pakai jaket denim.

Jaket mana aja yang lagi happening di kalangan fashionista? Yuk intip ulasan padu padan gaya fashionista asal Malang berikut ini. 

Gaya pertama datang dari si cantik Aghnia Punjabi. Pemilik akun Instagram @aghniapunjabi ini mengenakan jaket jeans keluaran label internasional, Pull and Bear. Aghnia memilih jaket denim dengan motif flamingo warna merah muda di bagian belakang. 

(www.instagram.com/aghniapunjabi)

Untuk hijab, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini memilh model hijab pashmina dengan warna merah muda. Padanan celana yang dikenakan Aghnia ialah jeans. Gaya busana Aghnia kali ini cenderung kasual dengan padanan jaket denim dan jeans.

Gaya fashionista asal Malang lain dengan jaket denim ialah Rizky Amelia. Wanita yang akrab disapa Elle ini mengenakan oversized jacket yang dipadu dengan kaus garis. Oversized jacket denim, sesuai namanya, merupakan jaket bahan denim dengan model besar. 

(www.instagram.com/ameliaelle)

Meski jaket denim bermodel besar, Elle enggak kehilangan akal buat tampil feminin. Ia memadukan oversized jacket dengan rok warna hitam. Untuk kaus ia pakai model bergaris putih dan hitam. Dominasi hitam juga terasa pada hijab yang dikenakan oleh Elle. Ia memilih pakai hijab model pashmina warna hitam. 

Terakhir, ide padu padan jaket bahan denim datang dari Yulia Wijayanti. Sama seperti Elle, Yulia juga pakai oversized jacket. Bedanya warna yang dipakai Yulia lebih gelap ketimbang jaket yang dikenakan Elle. 

(www.instagram.com/yuliawijayantii)

Yulia pilih memadukan jaket denim dengan hijab segiempat motif. Ia pilih hijab warna cerah. Nah untuk melengkapi gaya busananya, pemilik akun Instagram @yuliawijantii ini memilih aksesoris berupa kacamata warna merah yang lagi happening

Ladies, jaket denim merupakan salah satu fashion item yang pas banget buat anak muda. Pemerhati mode asal Malang, Kalluella Adjanie menjelaskan salah satu trik bergaya kasual yang effortless ialah mengenakan denim jacket

"Kalau aku saranin selain ada beberapa pilihan fashion item lain, enggak masalah pakai jaket bahan denim dipadukan dengan kaus misalnya itu bisa nambah kesan kasual dan pas buat anak muda," kata wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini. (*)


Topik

Gaya Hidup Gaya-Fashionista-Malang Jaket-Denim



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni