Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Segudang Prestasi Artis Cantik Ini Membuatnya Makin Fokus

Penulis : Anang Basso - Editor : Heryanto

15 - Oct - 2017, 20:39

Placeholder
Septi Mn mantan Paskibraka yang sukses bernyanyi (Foto : Anang Basso/TulungagungTIMES)

Artis Tulungagung yang sejak usia SMP ini menggeluti profesi bernyanyi makin moncer dan dikenal dikalangan seniman dan pecinta dangdut kota marmer.

Selain bernyanyi, si cantik ini juga mantan juara Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Pusaka (Paskibraka) serta mendapatkan berbagai prestasi tingkat nasional dan provinsi. 

"Suka banget bernyanyi, itu aku lakoni sejak SMP lho.. Nah, sempat terhenti tahun 2013 karena harus ikut paskibraka di Banjarmasin," katanya saat berbincang dengan Tulungagung TIMES. 

Dirinya menceritakan, sejak masuk SMK Pelayaran di Surabaya itulah terpilih mengikuti Paskibraka dan banyak menuai prestasi dan sertifikat kejuaraan diantaranya juara 1 lomba paskibra tingkat nasional di Banjarmasin tahun 2013 serta juara 1 lomba paskibra se Jawa timur di Jombang juga tahun 2013, dan masih bnyak prestasi lain yang di peroleh. 

Nama aslinya Septi Munawaroh, usianya kini 22 tahun atau tepatnya lahir 7 September 1995. Gadis Virgo ini selain berbody aduhai juga ramah terhadap semua orang. 

"Mengisi kegiatan berkaitan dengan komunikasi publik itu menyenangkan, kita bisa tunjukkan bahwa saya pantas untuk dilihat dan menguji mental," tambahnya. 

Selain berkarier di bidang tarik suara yakni di musik dangdut dan pop, Septi juga sempat menjadi presenter di Bios Tv dan Dhamma TV.

Gadis berstatus single ini juga tidak terlalu ingin memikirkan hal negatif, namun justru ingin tetap belajar di sela kegiatannya yang padat. 

"Sekarang selain nyanyi, aku juga kuliah di PGSD Universitas Terbuka Malang, maklum dong, aku kan tidak mau ketinggalan untuk menata masa depan," imbuhnya mantab. 

Kuliah Septi yang telah memasuki semester 5 membuatnya makin sibuk dan harus berbagi waktu. Bahkan untuk memikirkan pacar, dirinya merasa tak cukup banyak waktu. 

"Aduh, tidak dech.. Aku masih mikir karier. Kuliah dulu, tak mikir pacar. Fokus kuliah pokoknya," jelasnya. 

Segudang prestasi dan banyaknya godaan menjalani profesi justru membuat si manis ini makin menjadikan seni menghadapi godaan. Sesuatu yang tidak dikehendaki bagi dirinya merupakan ujian dan barang siapa bisa lulus ujian maka berhasil dalam kehidupan. 


Topik

Peristiwa TULUNGAGUNG



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Heryanto