Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Musim Hujan Telah Tiba, Yuk Bergaya Pakai Payung

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Nov - 2017, 18:00

Placeholder
Style fashionista hijab asal Malang, Richa Etika Ulhaq kenakan payung (foto: Instagram @richaeu)

Hujan mengguyur wilayah Malang Raya di awal bulan November 2017 ini. Salah satu cara agar terlindung dari air hujan ialah mengenakan payung.

Tapi bagaimana biar tampilan kamu tetap modis meski memakai payung? Wah enggak perlu resah sebab fashionista hijab asal Malang Richa Etika Ulhaq juga sering kok memadukan style dengan payung. Enggak yakin? 

Dalam sebuah unggahan foto anyar, alumnus Universitas Brawijaya itu memakai payung saat tengah berada di jalanan Kota Taiwan. Yap, Richa memang tengah menempuh studi magister di negeri tersebut. 

Meski berada di negeri nun jauh di sana, Richa mantap memilih tak melepas hijab. Bahkan gaya busana khasnya tak pernah ia tinggalkan. Kepada MALANGTIMES, Richa mengaku ia memang menyukai padu padan gaya yang chic dengan berbagai warna.

"Aku suka padukan warna. Playfull gitu kesannya dan yang pasti aku suka gaya bohemian," tuturnya pada jurnalis media online ini melalui pesan Whatsapp. 

Yang tidak pernah lepas dari style pemilik wajah manis ini ialah penggunaan kulot. Richa termasuk banyak mengenakan kulot di setiap unggahan gaya busana di Instagram. Nah, selain pakai kulot ternyata Richa juga suka memakai long coat.

Di musim hujan, menurut fashion designer asal Malang Kalluella Adjanie coat sangat membantu melawan hawa dingin. Selain itu, coat juga berkesan modis dan timeless. "Cocok banget dipakai pas udara dingin di musim hujan seperti sekarang di Malang, bisa pakai yang model long coat juga," kata dia. 

Long coat yang dipakai Richa dipadukan dengab kulot warna terang. Aksen kulot adalah lipatan lipatan yang juga banyak disebut sebagai plisket.

Soal warna coat rupanya pemilik akun Instagram @richaeu itu memilih warna netral. Selain itu, Richa memakai sepatu sneaker sebagai pelengkap gaya. (*)


Topik

Gaya Hidup malang malang-fashion



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni