Investor Malaysia Bakal Boyong Produk UMKM Situbondo ke Negeri Jiran

Bupati Dadang (baju putih) didampingi wabup saat memberitahukan produk-produk unggulan UMKM Situbondo kepada investor Malaysia (Foto: Heru Hartanto / SitubondoTIMES)
Bupati Dadang (baju putih) didampingi wabup saat memberitahukan produk-produk unggulan UMKM Situbondo kepada investor Malaysia (Foto: Heru Hartanto / SitubondoTIMES)

JATIMTIMES, SITUBONDO – Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH, dan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi kedatangan investor dari Negeri Jiran Malaysia, Rabu (08/11/2017).

Para tokoh agama sekaligus investor dari Malaysia ini disambut Bupati Situbondo di pendopo kabupaten Jalan Kartini N0. 1 Situbondo. “Kedatangan tokoh agama sekaligus investor dari Malaysia ini untuk mengembangkan UMKM di Situbondo,” ujar Bupati Dadang.

Bupati Situbondo menjelaskan bahwa berkat karomahnya sholawat nariyah yang dikembangkan oleh mendiang KH. Ach. Sufyan Miftahul Arifin di Malaysia, ternyata bisa membawa dampak yang positif untuk masyarakat Situbondo, dalam pengembangan perekonomian umat.

“Dari hasil penyampaian para tokoh agama sekaligus investor bahwa kedatangannya siap bekerja sama dalam pengembangakan hasil UMKM di Kabupaten Situbondo untuk dipasarkan di Malaysia, serta berjanji akan mendatangkan lebih banyak lagi investor ke Kabupaten Situbondo,” jelas bupati dua periode ini.

Bupati Dadang juga berharap seluruh hasil UMKM yang ada di Situbondo bisa segera dipasarkan di Malaysia terutama beras organik dan kopi unggulan Situbondo. “Dengan demikian, cita- cita KH. Ach. Sufyan Miftahul Arifin untuk membantu mengembangkan perekonomian umat di Kabupaten Situbondo sudah tercapai,” ujarnya. (*)

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top