Hanif Sjahbandi Masih Ingin Berprestasi dengan Arema FC

Hanif Sjahbandi (kiri) saat berlatih dengan fisioteraphy Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Hanif Sjahbandi (kiri) saat berlatih dengan fisioteraphy Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

JATIMTIMES, MALANGSetelah menuntaskan gelaran Liga 1 yang kurang lebih berjalan selama sepuluh bulan, Hanif Sjahbandi masih ingin meraih hasil terbaik dengan tim berjuluk Singo Edan.

Arema FC telah sukses menuntaskan kompetisi sepak bola terakbar se Indonesia dengan finis di posisi ke 9 dan mampu mengumpulkan 49 poin.

Pada pertandingan terakhir, Arema FC gagal mempersembahkan kemenangan ketika bermain melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Saat itu Singo Edan takluk dengan skor 3-2.

Menurut Hanif, perjalanannya di Liga 1 ini adalah kompetisi terbesar pertama yang diikutinya di Indonesia. Ia masih berharap bisa berprestasi bersama Arema FC pada liga selanjutnya.

"Buat saya pribadi ini liga pertama saya, berharap ke depannya bukan buat hanya diri saya tapi buat tim juga lebih baik lagi," ucap gelandang kelahiran Bandung ini.

Menanggapi kekalahan dari Pusamania Borneo FC, Hanif mengatakan kalau ia dan rekannya sudah menunjukkan penampilan yang sangat maksimal, namun hasil mengatakan lain.

"Kami sudah berjuang maksimal, sudah bermain maksimal dilapangan. Tapi memang kita belum beruntung," imbuh gelandang Arema FC bernomor punggung 6 ini.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top