Pemilik Asli Foto 'Sugeng Rian', Viki Setyantoro Mengaku Terkejut dan Bingung

Viki Setyantoro (Foto : Istimewa)
Viki Setyantoro (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Pemilik foto dalam Akun Facebook bernama Rian alias Sugeng yakni Viki Setyantoro warga Surakarta yang kini bekerja di salah satu perusahaan Laboratorium Klinik di Medan angkat bicara.

Viki mengaku bukan kali pertama fotonya di gunakan orang lain untuk hal yang sama, menurutnya ini sudah kedua kalinya. 

"Motifnya tetap asmara, dulu sekitar tahun 2016 di gunakan oleh orang Aceh dan pemilik akun langsung saya chat, sekarang digunakan lagi lagi oleh orang Tulungagung," kata Viki 

Untuk kasus pertama, Viki mengaku juga dapat laporan dari wanita yang di goda pelaku, padahal wanita tersebut adalah teman baik Viki. 

"(Dengan Foto itu) sempt PDKT (pendekatan) sama cewek,dimana cewek itu teman baik saya," cerita Viki 

Pria ganteng penghobby Corolla itu pertama kali tau bahwa fotonya viral di medsos dan berita tentang Sugeng atau Rian warga Segawe Jajar Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, juga dari temannya yang berada di Aceh, dirinya mengaku terkejut dan bingung. 

"Saya dikabari dari rekan kerja saya dari Aceh, Awalnya saya anggap hanya sebatas candaan,karna ini sudah yang kedua kalinya. Saya pun kurang tau kalau bakal sampe viral gini (wajah) ini yang saya punya hanya Titipan Allah, saya hanya bisa ngejaga dan bersyukur," tambahnya. 

Menjadi viral karena fotonya digunakan oleh Sugeng atau Rian, dirinya masih bingung harus bagaimana. Pasalnya, dirinya mengaku sering pusing jika mendapatkan masalah. 

"Tapi saya juga merasa risih semenjak beredarnya berita ini, yang mulai munculnya meme di Medsos. Saya bingung harus bagaimana," paparnya 

Foto Viki Setyantoro (24) makin viral di pemberitaan media nasional, media sosial bahkan media Luar Negeri karena foto tersebut digunakan oleh Sugeng yang mengaku bernama Rian. Sugeng sendiri menjalin hubungan asmara via Medsos dengan Anah Syakila warga kampung Lebuh RT 7 RW 001 Sangiangjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten.

Karena alasan sakit, Syakila rela datang jauh ke Tulungagung untuk menemui kekasihnya yang ternyata setelah bertemu dirinya kecewa karena antara Foto di Facebook dan aslinya berbeda. 

Hingga kini, Sugeng belum berhasil di konfirmasi. Bahkan akun Facebooknya yang memuat fotonya yakni Xiply Diggter telah dinonaktifkan. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top