Ingin Elegan dan Irit? 5 Tempat Ini Bisa Jadi Pilihan Gelar Pernikahan di Malang

Batu Hotel and Villas (Istimewa)
Batu Hotel and Villas (Istimewa)

JATIMTIMES, MALANG – Berbagai konsep modern wedding kini tengah digandrungi pasangan-pasangan di Malang Raya. Tidak jarang mereka memanfaatkan cuaca Malang Raya yang tak begitu terik untuk melaksanakan pernikahan dengan konsep outdoor. MalangTIMES akan mencoba menyajikan beberapa tempat favorit untuk melangsungkan pernikahan secara outdoor versi MalangTIMES.

Permata Jingga Swimming Pool

Permata Jingga Swimming Pool

Tempat ini menjadi favorit mempelai menggelar pesta pernikahan. Jembatan yang membentang di atas kolam renang kerap menjadi spot swafoto tamu yang hadir. Tempat ini mampu menampung hingga 1.200 orang yang hadir. Harga yang diberikan pun cukup terjangkau. Tempatnya yang indah, tidak memerlukan terlalu banyak dekorasi lagi sehingga anda bisa lebih berhemat.

Ubud Cottage Swimming Pool

Ubud Cottage Swimming Pool

Cottage dengan menawarkan suasan Bali yang begitu kental sehingga membuat mempelai dan para tamu serasa melangsungkan pernikahan di Pulau Bali. Di tempat ini, Anda tidak perlu melakukan banyak dekorasi. Sebab dengan terlalu banyak dekor nuansa Bali akan hilang. Ubud Cottage Swimming Pool mampu menampung hingga 500 undangan. Untuk paket wedding, Ubud mematok harga mulai Rp 19 juta/paket wedding.

Taman Indie Resto

Taman Indie Resto

Taman Indie Resto yang terletak di Kota Araya Malang menawarkan pemandangan yang mempesona. Di tempat ini menawarkan spot untuk jadi wedding venue. Ada Bale Agung, Bale Tirta dan Bale Janur. Salah satu spotnya yakni di Bale Janur menjadi favorit sebagai wedding venue karena menawarkan pemandangan hamparan padang golf.

Melangsungkan pernikahan di tempat ini pun tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak sebab tidak dikenakan sewa tempat. Anda cukup memesan paket menu restoran dengan harga mulai Rp 80 ribu. Resto yang memiliki konsep tradisional Jawa dengan menawarkan nuansa alam nan asri membuat Anda tidak perlu terlalu banyak memberikan sentuhan dekorasi pada tempat ini. Sehingga Anda bisa lebih berhemat.

Kusuma Agro Wisata

Kusuma Agro Wisata

Satu lagi venue favorit untuk menggelar pernikahan impian di Malang Raya. Kusuma Agro Wisata yang dikelilingi pemandangan pegunungan yang indah mampu menambah kesan romantis bagi Anda calon mempelai. Dengan paket pernikahan mulai Rp 25 juta Anda bisa memanfaatkan berbagai fasilitas  di sini. Area poolside menjadi salah satu favorit mempelai menggelar pesta pernikahan.

Batu Hotel and Villas

Batu Hotel and Villas

Area ini cocok bagi Anda yang ingin melangsungkan private party untuk pernikahan Anda. Sebab, taman di bagian samping yang kerap dijadikan wedding venue hanya mampu menampung 200 orang saja. Meski begitu, Batu Hotel And Villas mampu menawarkan kesyahduan momen pernikahan Anda. Anda juga tidak perlu memberikan banyak dekorasi di area ini, sebab konsep yang asri cukup membuat suasana begitu indah meski tanpa banyak dekorasi.

Nah, Guys mau coba konsep wedding outdoor di venue yang mana?

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top