Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Nahas, Pulang Kerja Gadis Ini Tertabrak Hingga Tewas

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

18 - Nov - 2017, 12:13

Placeholder
Foto Korban Semasa Hidup (Foto : Istimewa)

Nasib nahas menimpa Dwi Anggraeni (22), warga Perum Bumiayu Indah Blok F 7, RT 07, RW 02, Keluraham Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Niatnya pulang ke rumah usai kerja tak kesampaian. 

Korban malah harus meregang nyawa karena mengalami luka parah usai terlibat kecelakaan akibat tertabrak mobil.

Peristiwa nahas itu terjadi Jumat (17/11/2017) sekitar 18.10 WIB. Saat itu korban yang perupakan pegawai sebuah tempat usaha di Jalan Galunggung, hendak pulang. Namun saat tiba di kawasan Jalan Kolonel Sugiono, tepatnya di utara SPBU Ciptomulyo, korban menyeberang jalan dari barat ke timur. 

"Karena suasana gelap di bawah derasnya hujan, dari arah selatan muncul mobil Avanza yang melintas lalu menyerempet korban,," Jelas Agoes Demit anggota Rescue Perindo kepada MalangTIMES, Sabtu (18/11/2017).

Setelah terserempet mobil, korban terpelanting ke arah kiri. Disaat bersamaan muncul mobil Panther dan langsung menabrak korban hingga membuatnya menderita luka cukup parah.

"Namun mobil yang awalnya menyerempet korban melarikan diri dan belum diketahui plat nomornya," paparnya.

Lanjut Agus, setelah itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit Panti Nirmala menunggunakan ambulan PSC 119. Namun nahas di tengah perjalanan, korban tidak sanggup bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya.

"Korban mengalami luka di bagian dada cukup parah. Lengan sebekah kiri patah dan kepala sebelah kiri memar serta kaki sebelah kiri luka parah. Sekitar pukul 19.15 WIB jenazah korban dirujuk ke kamar jenasah RSSA," pungkasnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Malang Kota, termasuk mencari mobil yang awalnya menyerempet korban.


Topik

Peristiwa malang berita-malang peristiwa-malang Dwi-Anggraeni



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto