Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Pilihan Ransel Fashionista Malang Ini Bisa Kamu Pakai ke Sekolah

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Nov - 2017, 19:03

Placeholder
Tas ransel dengan aksen garis warna merah muda ini merupakan pilihan fashionista Malang, Nindya Deaprida (foto: Instagram @deaprida)

Pembaca muda yang masih duduk di bangku sekolah mungkin selain sepatu, rasanya fashion item yang tak luput dari perhatian adalah tas. 

Malah bila sepatu wajib memakai warna hitam, pilihan tas bisa lebih bervariasi. Nah, salah satu model tas yang bisa jadi referensi pembaca muda MalangTIMES datang dari fashionista hijab Malang, Nindya Deaprida. 

Dalam salah satu update di akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Dea itu mengunggah sebuah tas model ransel. Stripes bag, begitu tulis Dea. 

Sesuai namanya tas ini memilik aksen garis-garis. Bukan black and white, warna garis pada tas ialah warna merah muda. Wah, colorful bukan? 

Tas model ransel milik Dea ini ia dapatkan dari sebuah onlineshop yakni Bymekartika.Store. Tas ransel ini terbuat dari bahan kanvas. Pada bagian saku tas juga ada aksesori berupa gantungan. Menariknya gantungan tas ialah pom-pom atau bola-bola berbentuk bulat.

Model yang girly dan terkesan anak muda serta bahan yang nyaman membuat Dea merekomendasikan tas ransel ini kepada para pengikutnya. 

Pemilik akun Instagram @deaprida itu menulis bahwa harga tas amat terjangkau. "Murah parah. Tas yang aku pakai ini grosirnya harga di bawah Rp 25.000," kata Dea. (*)


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang gaya malangtimes-fashion fashion-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni