Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Empat Pantai Terindah di Blitar yang Wajib Dikunjungi Traveller

Penulis : Mardiano Prayogo - Editor : Heryanto

20 - Nov - 2017, 21:48

Placeholder
Pantai Peh Pulo (Foto : Istimewa)

Bagi penyuka wisata bahari, Blitar adalah surganya. Sebab Blitar mempunyai puluhan yang bisa ditemui di setiap jalan yang menuju wilayah selatan kota ini. Dari semua pantai tersebut semuanya mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri. Dikutip dari beberapa sumber BLITARTIMES berhasil merangkum 4 pantai yang wajib pelancong kunjungi di Blitar.

1.Pantai Pangi

Pantai yang tergolong baru ini rupanya menyajikan pemandangan alam yang masih sangat terjaga dengan dikelilingi hutan pinus di dekat pantai. Pantai yang masih baru ini masih jarang dikunjungi sehingga masih bersih dari sampah. Pantai ini unik dengan adanya air sungai dengan beningnya mengalir bertemu dengan lautan.

2.Pantai Serang

Pantai yang satu dikenal dengan hamparan pasirnya yang luas. Pasirnya juga cukup halus sehingga sangat cocok untuk bermain air dan berlari- lari di tengah hamparan pasir di sini. Dengan pantai yang datar ini tentunya sangat cocok bagi yang ingin berjemur menghitamkan badan.

3.Pantai Peh Pulo

Pantai ini bisa disebut sebagai Raja Ampat-nya Blitar. Lantaran pantai terletak di Desa Sumbersih Kecamatan Panggungrejo ini mempunyai pemandangan pulau-pulau nan hijau di tengah birunya laut layaknya. Pemandangan alam di pantai cocok bagi penyuka selfie sebab akan banyak yang mengira kalau dari Raja Ampat beneran.

4.Pantai Tambakrejo

Pantai ini merupakan wisata pantai yang sudah dikenal luas. Meski menjadi pantai yang mainstream tapi pantai ini masih cocok untuk mengabiskan waktu luang saat liburan bersama keluarga. Sebab disini banyak nelayan yang menjual ikan bakar. Sehingga sangat cocok untuk bersantai menyantap ikan bakar sambil ditemani angin sepoi pantai.(*)


Topik

Wisata blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mardiano Prayogo

Editor

Heryanto