Malang Dingin, Yuk STMJ-an di Lima Tempat Ini

STMJ Gelintung
STMJ Gelintung

JATIMTIMES, MALANGMusim hujan mulai tiba. Udara di Malang Raya pun semakin dingin hingga menusuk tulang. Jika musim hujan tiba seperti ini, tidak sedikit orang mencari kehangatan. Jangan salah sangka dulu. Kehangatan yang dimaksud misalnya menikmati secangkir kopi, teh hangat, jahe panas atau STMJ.

Jika Anda pendatang di Kota Malang dan sedang bingung mencari tempat nongkrong mencari kehangatan, ada baiknya Anda mencoba lima tempat STMJ terbaik di Kota Malang versi MalangTIMES.com.

STMJ SOB Ijen

Bagi warga Kota Malang, terutama mahasiswa, agaknya sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. STMJ SOB Ijen kerap menjadi jujugan bagi para pencari kehangatan di malam hari. Buka mulai pukul 18.00 hingga 12.00, tempat tongkrongan yang terletak di Jalan Ijen ini begitu ramai dikunjungi. Terlebih harganya pun cukup terjangkau di kantong mahasiswa. yakni mulai Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu. Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai STMJ dengan berbagai varian, jahe panas, cappuccino, roti bakar, tahu petis, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang outdoor membuat Anda harus menggunakan jaket tebal jika ingin nongkrong di sini ya kalau tidak ingin kedinginan.

STMJ Pak Sentot

STMJ Pak Sentot berada di Jalan Bareng Kulon Nomor 6. Tempatnya yang berada di dalam gang membuat tempat ini terasa lebih hangat meski tidak terlalu banyak meja tertata di sini. Buka mulai pukul 18.00 hingga 23.00 kuliner malam ini kerap jadi langganan pejabat. Sebut saja Wali Kota Malang H Moch Anton. Di tempat ini tidak hanya menyediakan STMJ. Ada pula susu jahe, jahe panas, cappuccino.

STMJ Gelintung

Seperti namanya, STMJ ini awalnya berada dekat kampung tematik Gelintung Go Green (3G), tepatnnya di samping perbelanjaan Carrefour  di Jalan Letjen S. Parman. Seiring dengan berjalannya waktu, STMJ Gelintung pindah ke Jalan WR Supratman No.3 Rampal Celaket, Klojen, dengan tempat yang lebih nyaman tentunya. Untuk menemukan tempat ini, Anda tidak akan kesulitan karena ada banyak petunjuk arah untuk ke tempat ini. Menunya sendiri cukup beragam. Meskipun namanya warung STMJ, Anda bisa menikmati menu lain karena di sini menawarkan berbagai macam varian  minuman.

STMJ Tawangmangu

Masih di sekitaran Pasar Tawangmangu, STMJ ini begitu ramai oleh pengunjung dari segala usia setiap malam. Menu yang ditawarkan juga beragam dan cukup terjangkau. Jika Anda tidak ingin menikmatinya dengan telur, Anda bias memesan SMJ. Lebih nikmat jika disandingkan dengan jagung bakar yang juga disediakan di sini. Untuk Anda yang juga menyukai telur setengah matang, pesanlah dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 6 ribu setiap butir telurnya. Telur ayam kampung yang digunakan juga yang terbaik lho.

STMJ Pulosari

Hampir sama dengan STMJ Tawangmangu, STMJ Pulosari ini juga dilengkapi dengan sajian jagung bakar dan roti bakar. Tempatnya yang di dalam ruko cukup nyaman dan tidak perlu takut hujan saat nongkrong di sini. Buka hingga dini hari, STMJ Pulosari menjadi favorit muda-mudi yang ingin begadang. (*)

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top