Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ternyata Harga Hijab Fashionista Asal Malang Cuma Segini!

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

25 - Nov - 2017, 18:23

Placeholder
Hijab bahan Cotton Golden Mela yang dipakai fashionista Malang Nadya Gustipramita (foto: Instagram @nadyagust)

Modis tidak harus mahal. Mengikuti tren pun enggak melulu beli barang dengan kocek tebal. Kemampuan dalam memilih fashion item agar terlihat 'mahal' adalah kunci tampil cantik dan menarik. Pernyataan ini keluar dari seorang fashion designer senior asal Malang, Hermina Andreyani. 

Menurut wanita yang juga pemilik sekolah mode Quinna School of Fashion itu, justru kemampuan tampil 'mahal' terlihat bila kamu sukses membeli fashion item berharga miring. Wah, benarkah? 

Baru-baru ini muncul tren hijab organza. Karena kualitas bahan, tentu harga yang ditawarkan hijab organza terbilang lumayan untuk kantong pelajar. Selain hijab organza, rupanya ada lho hijab bahan lain yang harganya relatif bersahabat. Hijab apa yang dimaksud? 

Fashionista asal Malang Nadya Gustipramita yang memilih hijab cantik aksen bunga pada bagian tepi. Hijab warna hitam yang dipakai pemilik akun Instagram @nadyagust ini berbahan katun. Jenis katun ialah Cotton Golden Mela. 

Bahan kain ini punya beberapa kelebihan. Pertama, bila dipakai nyaman sebab tidak panas. Cotton Golden Mela ini juga gampang diatur dan saat bahan hijab dipakai akan menghasilkan efek tegak di dahi. Selain itu, hijab juga tebal sehingga tidak menerawang saat dipakai. 

Keunikan dari hijab yang dipilih alumnus Universitas Merdeka Malang ini ialah aksen bunga yang dijahit di bagian belakang hijab model segiempat itu. Bunga sendiri berwarna silver. 

Pilihan hijab aksen bunga bagian tepi ala Nadya Gust ini ternyata jauh dari kata mahal. Hijab keluaran sebuah label onlineshop asal Sidoarjo ini dibandrol dengan harga Rp 25.000. (*)


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang gaya malangtimes-fashion fashion-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto