Sebelum Setubuhi Anak Kandungnya, Ternyata Ayah Bejat Asal Bandulan Sempat Ajak Kakak Iparnya Lakukan Ini

Pelaku ayah bejat pemerkosa anak (baju orange) saat rilis (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Pelaku ayah bejat pemerkosa anak (baju orange) saat rilis (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Sepak terjang bapak bejat berinisial R asal Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang yang menyetubuhi putri darah dagingnya sendiri benar-benar kelewatan. Pasalnya sebelum ia melampiaskan nafsu bejatnya dengan menikmati tubuh sang anak, terungkap ternyata pelaku sempat juga mengajak kakak iparnya sendiri untuk berhubungan intim.

Namun ajakan pelaku, ditolak mentah-mentah oleh kakak iparnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur lembaga perlindungan perempuan Women Crisis Center (WCC), Dian Mutiara Sri Wahyuningsih yang saat ini, lembaganya memberikan pendampingan terhadap korban yang berinisial K (14).

"Tentu saja ditolak, memangnya gila apa ya, kalau sampai itu terjadi. Makanya kakak iparnya selalu menolak bertemu R atau ketika R akan berkunjung ke tempatnya," ungkapnya.

Lanjut Wahyu begitu Direktur WCC akrab disapa, bahwa pengakuan tersebut, memang didapat dari pengakuan kakak ipar R, yang sudah berani bercerita karena saat ini, kasusnya sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

"Ya mengajaknya pas sebelum kejadian terhadap K terjadi. Setelah korban lapor, baru kakak ipar pelaku berani cerita," ungkapnya.

Karena itu, pihaknya mendesak kepada pihak kepolisian, untuk lebih mendalami kasus ini, yang bisa saja ternyata terdapat korban-korban baru dari ulah bejat R ini.

Setelah gagal mengajak berhubungan kakak iparnya sendiri, R akhirnya melampiaskan nafsu bejatnya kepada sang anak. Saat kejadian tersebut, sebenarnya korban juga sempat memberontak. Namun karena di bawah ancaman pelaku yang akan membunuhnya, korbanpun akhirnya tak berdaya dan menuruti nafsu bejat ayahnya.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top