Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Dikaitkan dengan Wanderley Junior, Apa Benar?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

30 - Nov - 2017, 12:55

Placeholder
Pelatih yang dikaitkan dengan Arema FC, Wanderley Junior (istimewa)

Terngiang kabar bahwa Arema FC dikaitkan dengan pelatih asal Brazil yang dulunya juga menjadi pemain di kompetisi sepak bola Indonesia. Dia adalah Wanderley Machado Da Silva atau yang akrab dengan nama Wanderley Junior. 

Bursa transfer tampaknya dimanfaatkan berbagai pihak untuk mendekatkan salah seorang pelatih dengan klub. Hal tersebut terjadi pada Arema FC yang dikabarkan dekat dengan Wanderley Junior. 

Pelatih yang juga pernah menangani Persipura Jayapura pada gelaran Liga 1 ini dikenal cukup bagus dalam menerapkan strategi permainan dalam tim. 

"Saya siap dan sangat senang jika memang mendapat kesempatan melatih tim Arema. Karena menurut saya adalah impian semua pelatih jika dapat melatih Arema," ujar Wanderley Junior. 

Wanderley sendiri belum mengerti bagaimana keinginan manajemen Arema FC untuk musim depan. "Kalau mereka mau, saya akan lari ke Malang," candanya. 

Sementara itu Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengaku belum ada nama pasti terkait pelatih asing yang dikabarkan dekat dengan klub kebanggaan Aremania ini. 

"Insya Allah awal Desember sudah bisa dilihat siapa pelatih Arema," ucap Sudarmaji.


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-malang aremania



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni