Lima Jenis Burger di Kota Malang Ini Bisa Jadi Alternatif Saat Perut Kamu Lapar

Burger Eat Two (Foto: Google Images)
Burger Eat Two (Foto: Google Images)

JATIMTIMES, MALANG – Jika kamu lapar dan bosan makan nasi, burger bisa menjadi salah satu alternatif mengisi perut. Selain berbahan dasar roti, isinya yang sayur-sayuran, daging serta keju menjadi makanan yang cukup bergizi. Nah, berikut ini ada lima kuliner burger yang recommended.

1. Burger Buto

Burger Buto

Burger Buto menawarkan menu burger dengan ukuran yang sangat besar. Meski ukurannya yang jumbo namun cita rasanya tetap terjaga. Letaknya yang strategis masih di kawasan kota, yakni di Jalan Sarangan 27 tempat jajanan satu ini tak pernah sepi dari pengunjung. 

2. Burger Murder

Burger Murder

Berada di Jalan Sulawesi, Burger Murder memiliki tampilan yang cukip ngeri sengeri Namanya. Tampilannya Burger Murder cukup mengejutkan. Sebilah pisau ditancapkan tepat di tengah roti burger. Tampilan yang cukup nyeleneh untuk sebuah sajian makanan.

3. Burger Eat Two

Burger Eat Two

Eat Two merupakan kuliner burger pertama di Malang. Disajikan dengan porsi yang cukup besar sehingga membuat perut Anda tak takut masih lapar usai menyantapnya. Berada di Jalan Soekarno Hatta, tempat kuliner satu ini menawarkan berbagai macam menu Andalan.

4. Burger Shot

Burger Shot

Berada di Jalan Borobudur Burger dengan roti berwarna hitam bisa dibilang jadi menu unggulan di kedai Burger Shot. Layaknya slogan "Kill Your Hunger" yang diusungnya, porsi burger yang disuguhkan kedai ini sanggup membunuh rasa lapar kamu.

Harga yang dibanderol untuk setiap menu terbilang terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh sekitar Rp 23 ribu hingga Rp 45 ribu untuk setiap menunya.

5. Burger Van

Burger Van

Dengan mengusung konsep food truck seperti itu, burger van malang, dengan motto "it's grilled with love and passion", yang meskipun mungkin (bukan) yang pertama, tetapi akhir-akhir ini cukup menarik perhatian  masyarakat dan kalangan pencinta kuliner.

Bukan saja karena varian burger dengan citarasa menggelegar yang ditawarkan, tetapi yang unik dan menarik adalah cara penjualannya yang tampil beda  dimana kendaraan atau mobil van dipermak menjadi dapur tempat memasak burger.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top