Yuk, Ikuti Kontes Reptil Predator Fun Park 2018

Pamflet Kontes Reptil Predator Fun Park 2018 (Foto : Istimewa)
Pamflet Kontes Reptil Predator Fun Park 2018 (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES, KOTA BATU – Kali kedua Predator Fun Park (PFP) bakal menggelar even terbesarnya yakni Batu National Reptile Contest. Anda para pecinta reptil bisa mengikuti ajang tersebut pada 6-7 Januari 2018.

Berbagai kategori sudah disiapkan dalam even tahunan ini mulai dari kelas kontes  reptil berkaki dan kelas kontes untuk reptil tidak berkaki.

"Ini sudah jadi agenda tahunan kami. Untuk mewadahi para pecinta Reptil, sehingga kami menyuguhkan berbagai macam kelas, terlebih banyak yang memiliki lebih dari satu reptil," ungkap Samuel Dwi Agus, Operational Manager PFP.

Untuk kelas kontes reptil berkaki digelar pada Sabtu (6/1/2018). Kelas kontesnya yang disuguhkan antara lain, Gecko Normal, Tangerine & Snow. Gecko Juvenile (maksimal 23 gram), Gecko Albino, Gecko Jungle & Stripe, Gecko Superhypo & Sunglow. Pendaftaran kelas ini yakni Rp 40 ribu dengan diskon 50 persen tiket masuk PFP.

Lalu untuk kategori dengan pendaftaran Rp 75 ribu (free tiket) yakni Open Green Iguana SVL kurang dari 20 centimeter, Open Green Iguana SVL lebih besar dari 20 centimeter. Open Iguana Minus TerawatOpen Iguana (Red, Blue, Albino, Rhino,etc), Open Salvator SVL kurang dari 35 centimeter (Non Albino, Black Sulfur, Cumingi, Axantic), Open Salvator SVL lebih besar dari 35 centimeter (Non Albino, Black Sulfur, Cumingi, Axantic), dan Open Varanus (Non Appendix).

Sedangkan untuk kelas kontes reptil tidak berkaki pada Minggu (7/1/2018), seluruh kategorinya biaya pendaftaran sebesar Rp 75 ribu (free tiket).

Kategorinya antara lain Open Reticulatus Normal kurang dari 1,5 meter, Open Reticulatus Normal lebih dari 1,5 meter, Open Reticulatus Normal Variant All Size, Open Reticulatus Morph, Open Ball Python Normal, Open Ball Python Morph, dan Open Candoia.

Kemudian Open Boa Constrictor Normal, Open Boa Constrictor Morph, Open Colubrid Import, Open Python Normal (Non Molurus), Open Retic Tiger Non Combo, Open Venom (Display Sendiri), Open Lokal Snake Homalopsidae (Enhydris, Homalopsis, Cantoria, Ferdonia, Gerarda, Myron, Ceberus), Open Lokal Snake Non Homalopsidae dan Open Dipong Normal. 

Bagi para pemenang ini, lanjut Samuel, akan mendapatkan piala, piagam, uang pembinaan dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sedangkan jurinya yang bakal hadir dalam kontes ini adalah Tengku "Ais" Noval Rizky dari Jakarta, Mifta (Juleha), dr. Ivan Indrianto dari Malang. Untuk juri gecko Hamiman.

"Untuk juri ini kami datangkan  terjauh dari Jakarta, karena nanti peserta juga dari berbagi daerah di Indonesia," imbuhnya, Senin (4/12/2017).

Para pecinta reptil bisa mendaftarkan di kantor Predator Fun Park jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, kecamatan Junrejo atau menghubungi Angelina di nomor 082264653786 dan Desi 082244887363.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Batu TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top