Foto di Alam, Cewek Asal Malang Tampilkan Gaya Busana Ini

Wanita asal Malang Mitha Nuryulitha mengambil foto di pantai kawasan Jogjakarta (foto: Instagram @naymitha)
Wanita asal Malang Mitha Nuryulitha mengambil foto di pantai kawasan Jogjakarta (foto: Instagram @naymitha)

JATIMTIMES, MALANG – Bila kamu penikmat mode, tentu sudah hafal bahwa latar foto gaya busana umumnya dilakukan di kafe.

Selain kafe dengan interior menarik, foto gaya busana juga banyak dilakukan di jalanan bila gaya busana itu menggusung konsep street style. Selain kafe dan suasana jalanan ada lagi konsep foto gaya busana berlatar alam. 

Wanita muda asal Malang Mitha Nuryulitha bergaya ala OOTD (Outfit of the Day) di tempat-tempat alam seperti pegunungan dan pantai. Ide melakukan sesi foto di alam karena pemilik akun Instagram @naymitha itu karena ia berkunjung ke alam saat berlibur bersama teman-temannya. 

"Dulu udah punya Instagram cuma belum keurus gitu, trus saya diajak hunting sama temen-temen saya, ke tempat berbau alam. Akhirnya saya foto aja OOTD di tempat itu. Jadi ala-ala foto-foto folk gitu," jelas Mitha kepada MalangTIMES, Selasa (6/12/2017).

Foto gaya busana dengan latar keindahan alam itu tak disangka menarik pengikut yang terbilang lumayan.

"Trus lama kelamaan likesnya banyak, followers naik drastis gitu. Foto saya di repost berkali kali sama akun folk atau akun explore di tempat alam yang saya kunjungi," imbuh mahasiswi Universitas Brawijaya ini. 

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Mitha adalah pantai di Jogjakarta. Di pantai itu ia menaiki kuda. Busana yang ia pakai adalah paduan kulot motif dengan blus putih dan hijab warna terang. Soal pakaian yang kerap ia pakai foto dengan latar pemandangan alam, Mitha menjelaskan ia pilih busana yang simpel saja. 

"Simpel aja kalo atasan pake kaos atau kemeja trus di matchingin sama bawahannya dan ditambahin aksesori biar keliatan kece gitu," jelas wanita kelahiran 1997 ini. 

Disinggung soal label mode, Mitha mengaku ia bukan wanita yang menyukai barang-barang branded. Baginya apapun yang penting nyaman akan ia pakai. Terutama soal sepatu. "Kalau saya sih apa aja. Karena saya enggak mematok harus merk apa gitu. Yang penting kalau sepatu modelnya sneaker dan agak tinggi," tukas dia. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top