Dipakai Fashionista Malang, Ini Tren Baru Hijab Pashmina

Fashionista hijab asal Malang Mitha Nuryulitha mengenakan pashmina ruffle bahan diamond crepe. (foto: Instagram @naymitha)
Fashionista hijab asal Malang Mitha Nuryulitha mengenakan pashmina ruffle bahan diamond crepe. (foto: Instagram @naymitha)

JATIMTIMES, MALANGPasar busana muslim di Malang kian hari kian berkembang. Didukung oleh perancang mode dan produsen hijab, bisnis hijab tumbuh subur. Bukan saja itu. Kalangan fashionista asal Malang turut mendukung kemajuan pasar mode muslim. Sebutan fashionista ini merujuk pada mereka yang berdandan modis nan trendi.

Hijab atau kerudung menjadi salah satu item yang mengalami perkembangan pesat. Banyak tren baru hijab diciptakan dari Malang. Tren pashmina teranyar adalah yang dikenakan oleh fashionista hijab asal Malang Mitha Nuryulitha. 

Mahasiswi Universitas Brawijaya itu memakai pashmina warna merah muda dengan aksen ruffle (hiasan bergelombang). Bahan pashmina yang dipakai Mitha sebenarnya sama dengan dengan yang sudah ada lebih dulu di pasaran. Bahan itu ialah diamond crepe. Sejumlah keunggulan dimiliki oleh bahan ini. (www.instagram.com/naymitha)

Bahan diamond crepe terkenal halus dan jatuh saat digunakan. Karakteristiknya yang jatuh dan lembut juga membuat material diamond crepe mudah dibentuk menjadi berbagai model pashmina. Keunggulan lain dari bahan crepe ialah tidak menerawang saat digunakan. 

Pashmina yang dikenakan oleh pemilik akun Instagram @naymitha itu berukuran 180 cm x 75 cm. Koleksi hijab Mitha berasal dari toko online asal Cikarang, Bekasi. Untuk harga hijab pashmina model ruffle itu dibandrol Rp 67.000. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top