Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kodim 0808/Blitar Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Pacitan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Dec - 2017, 17:25

Placeholder
Bantuan dari Kodim Blitar, Mayangkara Group dan peternak ayam yang akan dikirimkan ke Pacitan.(Foto : BlitarTIMES)

Kodim 0808/Blitar bersama Mayangkara Group dan Paguyuban Peternak Ayak Petelur menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Rabu (6/12/2017).

Bantuan berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan, gula pasir, popok, sabun mandi, susu, telor dan pakaian. Bantuan tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto kepada korban bencana di Pacitan.

"Program bakti sosial ini merupakan kerjasama yang baik antara Mayangkara Group, Paguyuban Peternak Ayam Petelor bersama Kodim 0808/Blitar dalam membantu serta meringankan saudara kita yang mengalami musibah bencana banjir dan tanah longsor yang ada di Pacitan,” kata Letkol Inf Kris Bianto.

Ditegaskan pihaknya akan selalu siap untuk menyiagakan personelnya dalam menanggulangi musibah banjir sewaktu waktu. "Untuk itu mari kita doakan bersama sama. Mudah-mudahan bencana yang dialami oleh saudara kita khususnya di daerah Pacitan segera dapat teratasi,” harapnya.

"Kami ingin kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari ini tidak terhenti sampai di sini, tetapi terus berjalan karena masyarakat masih banyak mem­butuhkan bantuan,” pungkasnya.(*)


Topik

Peristiwa BLITAR



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni