Aremania Harus Tahu, Ini yang Arema FC Cari Saat Ini

Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo saat didampingi Media Officer, Sudarmaji (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo saat didampingi Media Officer, Sudarmaji (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Jelang memasuki kompetisi musim 2018, Arema FC terus menyiapkan timnya termasuk juga mencari pemain untuk bisa bersaing dengan tim-tim lain.

Perburuan pemain terus dilakukan Arema FC menjelang musim kompetisi 2018 mendatang. Pemain asing kenamaan yang pernah memperkuat tim di Indonesia dikabarkan akan segera merapat ke Bhumi Arema.

Arema FC sendiri kali ini masih mencari pemain pada posisi penjaga gawang dan striker, karena pada posisi tersebut Singo Edan masih bisa dikatakan belum sempurna untuk saat ini.

Posisi kiper kali ini Arema FC baru mempunyai Utam Rusdiana yang rencananya akan diperpanjang. Dua kiper lainnya baru bergabung tim, yakni Joko Ribowo (eks Mitra Kukar) dan Andreas Fransisko yang rencanannya masih akan dilihat kualitasnya oleh pelatih kiper, Yanuar Hermansyah.

Untuk posisi stiker, Arema FC mempunyai penyerang cepat bernama Dedik Setiawan yang belum memiliki partner pasti untuk musim depan.

Kabarnya satu legiun asing akan didatangkan manajemen untuk mengisi posisi striker Arema FC musim depan.

Dan pada latihan Arema FC kemarin, terlihat mantan striker timnas u-19 yang juga pemain Persela Lamongan, ia adalah Nur Hardianto. Namun, striker yang cukup bagus pada era persiapan di bawah kepemimpinan coach Indra Sjafri ini hanya berstatus ikut latihan.

"Yang jelas saat ini kami mencari tambahan pemain untuk posisi striker dan kiper," ucap Joko Susilo, Pelatih Kepala Arema FC saat dijumpai di Kantor Arema FC.

Statement Joko Susilo tersebut diiyakan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. "Saat ini manajemen fokus untuk mencari pemain didua posisi itu. Untuk striker kami mencari pemain asing. Untuk penjaga gawang adalah pemain lokal," imbuhnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top