Arema FC Dukung PSSI Bantu Cristian Gonzales Dapatkan Lisensi Kepelatihan

Cristian Gonzales saat membela Arema FC pada ISC 2016 (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Cristian Gonzales saat membela Arema FC pada ISC 2016 (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Arema FC mendukung penuh upaya PSSI untuk memberikan penghargaan Cristian Gonzales dalam hal sekolah kepelatihan sebagai apresiasi pemain kelahiran Uruguay tersebut yang telah membela Timnas Indonesia. 

Striker naturalisasi fenomenal yang dimiliki Indonesia, Cristian Gonzales dalam beberapa minggu kemarin dikabarkan akan menjadi staf pelatih Timnas Merah Putih U-19 bersama Bima Sakti yang ditunjuk sebagai pelatih kepala. 

Namun suami dari Eva Siregar tersebut belum memiliki lisensi kepelatihan. Dari kabar yang berhembus, PSSI akan menyekolahkan Cristian Gonzales pada bulan Januari 2018 mendatang untuk kursus lisensi C AFC. 

Hal tersebut langsung didukung oleh manajemen Arema FC karena untuk masa depan Gonzales nantinya. "Arema turut serta menyuarakan agar PSSI segera membantu Gonzales menjadi pelatih berlisensi," ucap Sudarmaji, Media Officer Arema FC. 

Perlu diketahui, Cristian Gonzales adalah topskor Liga Indonesia selama empat kali berturut mulai 2003 hingga 2008. Prestasi tersebut belum dipecahkan oleh striker asing yang sampai saat ini bermain di Indonesia. 

Dan juga, El Loco (julukan Gonzales) juga pernah tercatat sebagai pemain termahal pada 2006 dengan nilai kontrak 1,2 Milliar. Tentu harga yang pantas bagi seorang striker pembunuh seperti Gonzales.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top