Razia Preman Polisi Amankan Tujuh Jukir Liar

Razia preman yang dilaksanakan Polrestabes Surabaya
Razia preman yang dilaksanakan Polrestabes Surabaya

JATIMTIMES, SURABAYA – Jelang Natal dan Tahun Baru Polrestabes Surabaya melakukan kegiatan rutin. Berupa razia preman, calo, penodong, penjambret dan kejahatan jalan lainnya. Kegiatan dilakukan serempak oleh satuan fungsi dan polsek sejajaran Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menekan kesempatan, angka kejahatan. Pada akhirnya menciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman terutama menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan Razia Preman dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela. Beserta 35 Personil Gabungan dari Satreskrim dan Satsabhara Polrestabes Surabaya.

“Rute penertiban preman kali ini mulai dari Jalan Demak, Dupak, Tembok, dan tempat lainnya. Adapun hasil sementara yang diamankan adalah sebanyak 7 orang yang memungut biaya kepada pengguna jalan seperti jukir liar, pemalak dan lainnya,” ungkap Leo demikian biasa disapa, Kamis (07/12).

Kepada para preman yang telah diamankan rencananya akan diinventarisir untuk selanjutnya dilakukan upaya penegakan hukum, tipiring dan pembinaan di dinas sosial.

Pewarta : M Bahrul Marzuki
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Sumber : Surabaya TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top